Seorang Oknum Warga Desa Banggae Takalar, Dituding Setiap Minggu Membom Ikan di Perairan Pantai Bahari Jeneponto | LiputanMakassar.com


SULSELBERITA.COM. Jeneponto - Warga Kelurahan Pantai Bahari Kecamatan Bangkala Jeneponto, akhir. akhir ini dibuat  Geram oleh ulah oknum Warga Desa Banggae Kec.Marbo Kab.Takalar.

Pasalnya seorang Warga yang bernama JR dituding setiap minggu melakukan penangkapan ikan diwilayah perairan Kelurahan Pantai Bahari dengan menggunakan Bom.

Menurut keterangan Dg Mile, salah seorang warga Kelurahan Pantai Bahari, mengaku sangat geram, karena hampir setiap minggu oknum yang bernama JR melakukan pengeboman ikan di wilayah perairan Pantai Bahari.

"Hampir setiap minggu yakni hari kamis dan jumat JR datang membom ikan dengan menggunakan Jolloro berwarna ungu, kami tidak terima wilayah perairan kami di bom, karena berdampak pada penghasilan masyarakat". Ketus Dg Mile, Kamis, (11/7/2019).

Lanjut dikatakan, " Kami minta pihak penegak hukum bertindak untuk menangkap oknum JR, karena sangat meresahkan warga, karena setahu saya, yang bersangkutan sudah berapa kali di tangkap, tapi tidak lama di lepas kembali". tutupnya.

Sebagaimana diketahui, penangkapan ikan dengan menggunakan bom adalah salah. satu kegiatan ilegal yang dilarang dan mengakibatkan kerusakan lingkungan laut.



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar