Seorang mahasiswi Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, bernama Widya Krisnawati, 19 tahun meninggal dunia setelah diduga kelelahan akibat mengikuti pendidikan latihan search and rescue (Diklat SAR) di Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros, Sabtu 13 Juli 2019. . “Yang bersangkutan sedang melaksanakan kegiatan Diklat SAR, awal kegiatannya berlangsung di Kecamatan Camba dan pada 12 Juli baru menuju ke beberapa desa di Kecamatan Tompobulu,” ujar Kepala Polisi Sektor Tompobulu Iptu Aswan Habi, Sabtu 13 Juli 2019. . Menurut Aswan, kejadian meninggalnya mahasiswi asal Kabupaten Sengkang itu terjadi sekitar jam 16.30 sore. “Jadi awalnya korban ditemukan oleh temannya yang bernama Helni, setelah itu korban terbangun duduk, setelah itu tidurlagi dan merasa sesak nafas sebelum akhirnya mengembuskan nafas terakhir,” ujar Aswan. . Setelah mendapat laporan dari warga, pihak Polsek Tompobulu mendatangi langsung lokasi kejadian, dan membawa korban dalam kondisi tidak bernyawa. Perlu diketahui, kegiatan Diklat SAR UMI ini di ikuti sebanyak 41 orang panitia dengan jumlah peserta diklat sebanyak 26 orang. . Sementara itu, Tagar yang mencoba meminta klarifikasi terkait meninggalnya seorang mahasiswi saat mengikuti Diklat SAR ke pihak kampus UMI, sampai berita ini diterbitkan belum ada jawaban. . Artikel : Tagar.id Download with nice filename



Seorang mahasiswi Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, bernama Widya Krisnawati, 19 tahun meninggal dunia setelah diduga kelelahan akibat mengikuti pendidikan latihan search and rescue (Diklat SAR) di Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Maros, Sabtu 13 Juli 2019.

.

“Yang bersangkutan sedang melaksanakan kegiatan Diklat SAR, awal kegiatannya berlangsung di Kecamatan Camba dan pada 12 Juli baru menuju ke beberapa desa di Kecamatan Tompobulu,” ujar Kepala Polisi Sektor Tompobulu Iptu Aswan Habi, Sabtu 13 Juli 2019.

.

Menurut Aswan, kejadian meninggalnya mahasiswi asal Kabupaten Sengkang itu terjadi sekitar jam 16.30 sore.

“Jadi awalnya korban ditemukan oleh temannya yang bernama Helni, setelah itu korban terbangun duduk, setelah itu tidurlagi dan merasa sesak nafas sebelum akhirnya mengembuskan nafas terakhir,” ujar Aswan.

.

Setelah mendapat laporan dari warga, pihak Polsek Tompobulu mendatangi langsung lokasi kejadian, dan membawa korban dalam kondisi tidak bernyawa.

Perlu diketahui, kegiatan Diklat SAR UMI ini di ikuti sebanyak 41 orang panitia dengan jumlah peserta diklat sebanyak 26 orang.

.

Sementara itu, Tagar yang mencoba meminta klarifikasi terkait meninggalnya seorang mahasiswi saat mengikuti Diklat SAR ke pihak kampus UMI, sampai berita ini diterbitkan belum ada jawaban.

.

Artikel : Tagar.id

Download with nice filename



Sumber : instagram makassar_iinfo

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar