Selalu ada yang berbeda perhelatan Trail Adventure dalam event Beautiful Malino 2019. Trail Adventure yang identik dengan hobinya para lelaki, ternyata juga menjadi hobi bagi crosser wanita yang satu ini. Dia adalah Imelda Putri (18). Gadis asal Kabupaten Pinrang ini mengaku hobi dengan mengendarai motor cadas tersebut.Bahakan kata Imelda, ia sudah terjun ke dunia trail sejak 2017 lalu. Bukannya karena sering bergaul dengan para lelaki pecinta motor Trail, melainkan karena ayahnya juga seorang pengendara motor trail. . "Sejak umur 16 tahun, saya sudah belajar mengendarai moror ini. Tidak ada persiapan khusus untuk mengikuti trail adventure di Beautiful Malino ini. Dan daerah yang sudah pernah saya jajahi menggunakan trail milik saya ini seperti di Sengkang, Soppeng, Toraja, dan banyak lagi jadi hobi ini memang dari orang tua khususnya ayah," kata Imelda, Sabtu (13/7/2019). . Dia mengakui, awal mengendarai motor jenis tersebut sering jatuh. Namun ayahnya tetap setia mendampingi Imelda hingga bisa ikut di trail adventure Beautiful Malino ini. . Wanita berparas cantik tersebut juga mengaku tidak takut meskipun tahu resiko mengendarai motor tersebut sangat tinggi. Dia juga mengaku pernah mendapat hadiah dari lomba motor trail pada tahun 2018 di Toraja. "Saat itu saya dapat hadiah motor. Meskipun kebanyakan perempuan lainnya memiliki hobi seperti memasak, jalan, belanja, saya lebih memilih nge-trail karena asyik," bebernya. . . . . Source: rakyatku.com Download with nice filename



Selalu ada yang berbeda perhelatan Trail Adventure dalam event Beautiful Malino 2019. Trail Adventure yang identik dengan hobinya para lelaki, ternyata juga menjadi hobi bagi crosser wanita yang satu ini.

Dia adalah Imelda Putri (18). Gadis asal Kabupaten Pinrang ini mengaku hobi dengan mengendarai motor cadas tersebut.Bahakan kata Imelda, ia sudah terjun ke dunia trail sejak 2017 lalu. Bukannya karena sering bergaul dengan para lelaki pecinta motor Trail, melainkan karena ayahnya juga seorang pengendara motor trail.

.

"Sejak umur 16 tahun, saya sudah belajar mengendarai moror ini. Tidak ada persiapan khusus untuk mengikuti trail adventure di Beautiful Malino ini. Dan daerah yang sudah pernah saya jajahi menggunakan trail milik saya ini seperti di Sengkang, Soppeng, Toraja, dan banyak lagi jadi hobi ini memang dari orang tua khususnya ayah," kata Imelda, Sabtu (13/7/2019).

.

Dia mengakui, awal mengendarai motor jenis tersebut sering jatuh. Namun ayahnya tetap setia mendampingi Imelda hingga bisa ikut di trail adventure Beautiful Malino ini.

.

Wanita berparas cantik tersebut juga mengaku tidak takut meskipun tahu resiko mengendarai motor tersebut sangat tinggi. Dia juga mengaku pernah mendapat hadiah dari lomba motor trail pada tahun 2018 di Toraja. "Saat itu saya dapat hadiah motor. Meskipun kebanyakan perempuan lainnya memiliki hobi seperti memasak, jalan, belanja, saya lebih memilih nge-trail karena asyik," bebernya.

.

.

.

.

Source: rakyatku.com

Download with nice filename



Sumber : instagram : sosmedmakassar

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar