Sabtu, 6 Juli 2019. Jarum jam menunjukkan pukul 10.30 Wita, ketika Johan melihat sepasang insan berlainan jenis, bersama-sama masuk ke satu toilet di Masjid Nurul Mubhin di Lingkungan Salo ll, Kelurahan Salo, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang. . Johan kemudian mengendap-endap mendekati toilet tersebut. Di sebelahnya dia pura-pura hendak buang air kecil. Dia menajamkan pendengaran. Sayup-sayup, terdengar suara orang mendesah di toilet sebelah. Johan lalu keluar dan mendobrak pintu toilet tersebut. Benar saja. Di dalam, seorang pria dan wanita tengah melakukan hubungan layaknya suami istri. . Keduanya tampak kaget saat Johan mendobrak pintu. Aktivitas mesum itu terhenti dan keduanya buru-buru merapikan pakaian. . Kedua pelaku mesum tersebut, masing-masing, berinisial S (18), lelaki asal Siwa, Wajo. Dia karyawan salah satu toko di Jalan Cempaka, Kabupaten Pinrang. . Sementara perempuanya berinisial A (16), siswi kelas 2 salah satu SMP di Bumi Lasinrang  tersebut. "Saya lihat masuk ke dalam toilet berduaan. Saya ke sana pura-pura mau buang air kecil dan saya mendengar suara berdesahan dari dalam kamar mandi di situ, langsung saya dobrak pintu," kata johan, Minggu, (7/7/2109). . Kapolsek Watang Sawitto, AKP Hajeri yang dihubungi via selulernya kepada Rakyatku.com, membenarkan kejadian itu. "Iya keduanya sudah kami amankan untuk dimintai keterangan,” ungkapnya. . Artikel : Rakyatku.com Download with nice filename



Sabtu, 6 Juli 2019. Jarum jam menunjukkan pukul 10.30 Wita, ketika Johan melihat sepasang insan berlainan jenis, bersama-sama masuk ke satu toilet di Masjid Nurul Mubhin di Lingkungan Salo ll, Kelurahan Salo, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang.

.

Johan kemudian mengendap-endap mendekati toilet tersebut. Di sebelahnya dia pura-pura hendak buang air kecil.

Dia menajamkan pendengaran. Sayup-sayup, terdengar suara orang mendesah di toilet sebelah.

Johan lalu keluar dan mendobrak pintu toilet tersebut. Benar saja. Di dalam, seorang pria dan wanita tengah melakukan hubungan layaknya suami istri.

.

Keduanya tampak kaget saat Johan mendobrak pintu. Aktivitas mesum itu terhenti dan keduanya buru-buru merapikan pakaian.

.

Kedua pelaku mesum tersebut, masing-masing, berinisial S (18), lelaki asal Siwa, Wajo. Dia karyawan salah satu toko di Jalan Cempaka, Kabupaten Pinrang.

.

Sementara perempuanya berinisial A (16), siswi kelas 2 salah satu SMP di Bumi Lasinrang

 tersebut. "Saya lihat masuk ke dalam toilet berduaan. Saya ke sana pura-pura mau buang air kecil dan saya mendengar suara berdesahan dari dalam kamar mandi di situ, langsung saya dobrak pintu," kata johan, Minggu, (7/7/2109).

.

Kapolsek Watang Sawitto, AKP Hajeri yang dihubungi via selulernya kepada Rakyatku.com, membenarkan kejadian itu. "Iya keduanya sudah kami amankan untuk dimintai keterangan,” ungkapnya.

.

Artikel : Rakyatku.com

Download with nice filename



Sumber : instagram makassar_iinfo

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar