Pj Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb menanggapi kritikan dari Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah soal dirinya tidak hadir dalam rapat persiapan Hari Anak Nasional (HAN) di ruang rapat pimpinan kantor gubernur, kemarin. Iqbal mengatakan bahwa pada prinsipnya dia selalu bekerja dengan ikhlas. “Saya miskomunikasi jadwal, karena ada persiapan lomba kelurahan saya cek, dan juga ada pleno di DPRD,” kata Iqbal usai menghadiri rapat Paripurna di DPRD Makassar, Senin (8/7/2019). ⠀ Apalagi saat itu, dirinya sedang dalam perjalanan dari Jakarta menuju Makassar. “Kerja itu kan amanah, jabatan itu juga amanah. Kalau sudah saatnya diberikan, dan kalau sudah saatnya ditarik yah kita tetap ikhlas,” ungkapnya. Memang dalam rapat tersebut Iqbal Suhaeb hanya diwakili oleh beberapa Kepala Dinas dan Asisten bidang administrasi Pemkot saat Sekprov Sulsel, Abdul Hayat Gani mengabsen semua OPD yang hadir. Download with nice filename



Pj Walikota Makassar, Iqbal Suhaeb menanggapi kritikan dari Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah soal dirinya tidak hadir dalam rapat persiapan Hari Anak Nasional (HAN) di ruang rapat pimpinan kantor gubernur, kemarin.

Iqbal mengatakan bahwa pada prinsipnya dia selalu bekerja dengan ikhlas. “Saya miskomunikasi jadwal, karena ada persiapan lomba kelurahan saya cek, dan juga ada pleno di DPRD,” kata Iqbal usai menghadiri rapat Paripurna di DPRD Makassar, Senin (8/7/2019).

Apalagi saat itu, dirinya sedang dalam perjalanan dari Jakarta menuju Makassar. “Kerja itu kan amanah, jabatan itu juga amanah. Kalau sudah saatnya diberikan, dan kalau sudah saatnya ditarik yah kita tetap ikhlas,” ungkapnya.

Memang dalam rapat tersebut Iqbal Suhaeb hanya diwakili oleh beberapa Kepala Dinas dan Asisten bidang administrasi Pemkot saat Sekprov Sulsel, Abdul Hayat Gani mengabsen semua OPD yang hadir.

Download with nice filename



Sumber : instagram : sosmedmakassar

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar