Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Pallangga Gowa Tegaskan ini | LiputanMakassar.com


SULSELBERITA.COM. Gowa-Personil Polsek Pallangga melaksanakan apel pagi dihalaman kantor polsek yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Akp Hendra Suyanto, S.Sos.Senin,(28/07/2019)

Dalam kegiatan Apel pagi ini Kapolsek pallangga mengucapkan apresiasi dan terimksihnya kepada personil yang telah melaksanakan kegitan pengamanan dalam rangka pertandingan sepak bola Psm vs Persija kemarin, meskipun petandingannya batal, namun personil tetap siaga untuk memberikan pengamanan yang terbaik, selain itu juga kapolsek berterimakasih kepada anggota selalu aktif melaksanakan strong poin dipagi hari, karena kekompakan kita semua kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar, Tutur Kapolsek.

Selain itu kapolsek juga menyampikan kepada personil untuk mempersiapkan diri untuk menyambut Hut Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, untuk melakukan giat giat positif yang berhubungan dengan kamtibmas.

Diakhir Arahannya Kapolsek kembali menegaskan kepada personil untuk menjaga kebersihan kantor, meningkatkan kedisiplinan dan kekompakan personil, yang utama kinerja kita dikepolisian dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.Jelas Kapolsek.

Ditempat yang sama
waka Polsek Pallangga Iptu Sulaeman menambahkan menjelang Hari raya idul adha, Polsek Pallangga akan mengadakan kurban, diharap kepada semua personil untuk berpatisipasi dalam hal kurban agar personil untuk memberikan sumbangsi secara suka rela, Waka juga menyampaikan kepada anggota untuk melakukan Pembenahan Kantor, lingkungan asrama Polsek agar tetep terlihat bersih.Jelasnya.



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar