Pengamanan Ketat, PSM Kontra Persija Sudah Maksimal | LiputanMakassar.com


Pengamanan Ketat, PSM Kontra Persija Sudah Maksimal

RADAR MAKASSAR – Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol, Adnas menegaskan bila mana Polda Sulsel sudah siaga dari pagi hingga siang dan mempunyai surat perintah.

"Semua sudah diatasi dan tidak membahayakan. Karena pintu jalur masuk skuat Persija Jakarta sudah diatur sistem pengamanan ketat. Tentunya keputusan PSSI bukan kewenangan kami, tapi hanya mendukung kenyamanan Suporter dan Penonton,"paparnya.

Sebelumnya di hotel penginapan Persija, sejumlah oknum suporter meneror tim itu melakukan teror dengan menyalakan petasan plus suara knalpot yang bising pada Sabtu (27/7) dinihari Wita.

Aksi para oknum suporter itu berlanjut saat rombongan tim Persija menuju bus pemain yang menunggu diluar stadion.

Umpatan dan makian dengan kata kasar terus diteriakkan oleh pendukung fanatik PSM.

Aksi ini sempat bus rombongan sempat terhenti beberapa menit. Para awak media yang coba mengambil gambar juga diteriaki agar menghentikan aktivitasnya kalau tidak ingin dilempari.

Berkat upaya keras aparat keamanan dan panpel PSM, bus pemain akhirnya bisa bergerak. Tapi, sepanjang jalan bus pemain dipukul dan dilempari oknum suporter. (fly)



Sumber : Radar Makassar

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar