Pemuda Tani Milineal Takalar Kembali Berikan Bantuan Sumur Bor, Kali ini untuk Petani Sabintang | LiputanMakassar.com


SULSELBERITA.COM. Takalar - Dewan Pengurus Pemuda Tani Milenial (PTM) Kabupaten Takalar kembali membuat Petani Kegirangan dan Tersenyum dengan Berhasil menggali Sumber Air dengan menggunakan Alat BOR, kali ini bertempat di Kelurahan Sabintang.

Petani diderah tersebut mengapresiasi Kerja keras Pemuda Tani milenial didalam membantu Petani Untuk mengembangkan Pertanaman Jagung diderahnya.

"Kami sangat bersyukur atas bantuan Sumur Bor yang diberikan Pemuda Tani milenial kabupaten Takalar diwilayah ini, dan berhasil mendapatkan sumber air yang cukup besar yang diharapkan mampu memberikan Dampak yang signifikan didalam memperluas pertanaman Jagung Kuning diderah kami, Terima Kasih PTM Jasa Kalian akan selalu kami kenang". ungkap Halik Dg.Ngila.

Lembaga Binaan Muhammad Hasbi,SSTP,.MAp (Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Takalar) ini membuktikan keseriusannya didalam memajukan pertanian dikabupaten Takalar, Setelah berhasil membantu Kekeringan didaerah polongbangkeng selatan dan menyelamatkan Puluhan hektar lahan pertanian diderah tersebut, PTM kini fokus didalam membantu pengembangan pertanaman Jagung.

"Kami tidak pernah setengah setengah didalam membantu menjawab keluhan petani, Insyaallah Kami akan membuat petani tersenyum dan bahagia dengan hasil kerja kami, dan ini tidak lepas dari motivasi dari kakanda Dg.Bantang (Sapaan akrab Kadis Pertanian) yang selalu memberikan masukan terhadap PTM di dalam berkarya untuk petani".ungkap Sahrul Sahib Sekjend DP Pemuda Tani Milenial Kabupaten Takalar. Senin, (29/7/2019).



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar