Panitia pertandingan bakal melakukan klaim pembelian tiket laga tunda final kedua Piala Indonesia antara PSM Makassar vs Persija Jakarta. Ketua Panitia Pelaksana pertandingan PSM, Ali Gauli Arief, mengatakan klaim tiket yang dibeli secara online via Kios Tix maupun on the spot atau di loket resmi tidak dikembalikan dalam bentuk uang. Dia menjelaskan, tata cara klaim tiket yang dibeli secara online di Kios Tix akan dikirim ke akun email masing-masing pembeli. ⠀ "Kalau beli online, pihak kios tix akan kirim pemberitahuan ke akun email masing-masing bagaimana tata cara klaimnya. Itu semua ada data basenya," ujar Ali Gauli, di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Senin (29/7/2019). ⠀ Sementara, tiket yang dibeli secara on the spot di loket resmi Stadion Andi Mattalatta, akan diklaim secara langsung dengan menunjukkan KTP. "Kami punya data basenya tinggal menunjukkan KTP masing-masing," beber Uli, sapaan Ali Gauli. Lalu bagaimana dengan tiket yang dibeli melalui perantara calo? Uli menegaskan bahwa hal itu bukan menjadi tanggung jawab panitia pelaksana. ⠀ "Yang beli di calo silahkan kembali ke calo-nya, pasti pembeli kenal dengan calo-nya," ujar Ali. Ali Gauli menambahkan bahwa akan menerima komplain tiket pertandingan tunda final kedua Piala IndonesuaPSM vs Persija, jauh hari sebelum pertandingan digelar pada 6 Agustus 2019. ⠀ "Kita akan buka komplain tiket. Sebelumnya 2 hari atau satu hari sebelum pertandingan. Sekarang kita buka jauh - jauh hari. Nanti kita sampaikan melalui rilis resmi," tandasnya. Sedianya laga final kedua Piala Indonesia PSM Makassar vs Persija Jakarta akan digelar pada Minggu 28 Juli kemarin, namun ditunda PSSI hingga 6 Agustus 2019 dengan alasan keamanan dan kenyamanan. Irvan Abdullah Download with nice filename



Panitia pertandingan bakal melakukan klaim pembelian tiket laga tunda final kedua Piala Indonesia antara PSM Makassar vs Persija Jakarta.

Ketua Panitia Pelaksana pertandingan PSM, Ali Gauli Arief, mengatakan klaim tiket yang dibeli secara online via Kios Tix maupun on the spot atau di loket resmi tidak dikembalikan dalam bentuk uang.

Dia menjelaskan, tata cara klaim tiket yang dibeli secara online di Kios Tix akan dikirim ke akun email masing-masing pembeli.

"Kalau beli online, pihak kios tix akan kirim pemberitahuan ke akun email masing-masing bagaimana tata cara klaimnya. Itu semua ada data basenya," ujar Ali Gauli, di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging Makassar, Senin (29/7/2019).

Sementara, tiket yang dibeli secara on the spot di loket resmi Stadion Andi Mattalatta, akan diklaim secara langsung dengan menunjukkan KTP. "Kami punya data basenya tinggal menunjukkan KTP masing-masing," beber Uli, sapaan Ali Gauli.

Lalu bagaimana dengan tiket yang dibeli melalui perantara calo? Uli menegaskan bahwa hal itu bukan menjadi tanggung jawab panitia pelaksana.

"Yang beli di calo silahkan kembali ke calo-nya, pasti pembeli kenal dengan calo-nya," ujar Ali.

Ali Gauli menambahkan bahwa akan menerima komplain tiket pertandingan tunda final kedua Piala IndonesuaPSM vs Persija, jauh hari sebelum pertandingan digelar pada 6 Agustus 2019.

"Kita akan buka komplain tiket. Sebelumnya 2 hari atau satu hari sebelum pertandingan. Sekarang kita buka jauh - jauh hari. Nanti kita sampaikan melalui rilis resmi," tandasnya.

Sedianya laga final kedua Piala Indonesia PSM Makassar vs Persija Jakarta akan digelar pada Minggu 28 Juli kemarin, namun ditunda PSSI hingga 6 Agustus 2019 dengan alasan keamanan dan kenyamanan.

Irvan Abdullah

Download with nice filename



Sumber : instagram : sosmedmakassar

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar