Panitia Pelaksana (panpel) pertandingan PSM Makassar segera melayani klaim pembelian tiket laga tunda leg kedua Final Piala Indonesia 2018/2019 antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta. Laga yang sedianya dihelat pada Minggu (28/7/2019) lalu itu ditunda menjadi Selasa (6/8/2019) mendatang. Pertandingan akan tetap digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar mulai pukul 16.30 Wita. ⠀ Ketua Panpel PSM, Ali Gauli Arief menjelaskan bahwa pengembalian atau klaim tiket tersebut tidak dalam bentuk uang, namun tetap dalam bentuk tiket yang dapat digunakan untuk menyaksikan pertandingan tersebut nantinya. ⠀ "Jadi tiket kembali tiket. Tata cara klaim tiket yang dibeli secara online melalui Kios Tix akan dikirimkan langsung ke akun email masing-masing pembeli. Pemberitahuan mengenai tata cara klaim dan tiketnya akan dikirim ke akun email masing-masing. Kios Tix punya semua database-nya," jelas Ali Gauli saat ditemui di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (29/7/2019) sore. ⠀ Sedangkan untuk pembelian secara langsung atau on the spot di loket resmi PSM di Stadion Andi Mattalatta, kata Ali Gauli, maka tiket dapat diklaim dengan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) pembeli. ⠀ "Tinggal menunjukkan KTP masing-masing karena ada database-nya," tambahnya. Khusus untuk tiket yang dibeli melalui calo, Ali Gauli menegaskan pihak panpel tidak akan bertanggung jawab. Pembeli lewat calo diharapkan dapat berurusan sendiri dengan calo tempat mereka membeli tiket tersebut. ⠀ "Jadi yang membeli di calo, kan mereka beli di calo berarti database-nya punya calo. Jadi mereka harus ke calo. Yang bahaya kalau calo tidak mengakui transaksi pembeli dengan calo itu. Kan itu bukan konteks kita, ini juga sudah sesuai dengan standar SOP (Standar Operasional Prosedur)," tegas Ali Gauli. Layanan klaim tiket tersebut, katanya, akan mulai dibuka dua atau satu hari sebelum pertandingan digelar. "Nanti akan disampaikan melalui rilis resmi," demikian Ali Gauli. Download with nice filename



Panitia Pelaksana (panpel) pertandingan PSM Makassar segera melayani klaim pembelian tiket laga tunda leg kedua Final Piala Indonesia 2018/2019 antara PSM Makassar melawan Persija Jakarta.

Laga yang sedianya dihelat pada Minggu (28/7/2019) lalu itu ditunda menjadi Selasa (6/8/2019) mendatang. Pertandingan akan tetap digelar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar mulai pukul 16.30 Wita.

Ketua Panpel PSM, Ali Gauli Arief menjelaskan bahwa pengembalian atau klaim tiket tersebut tidak dalam bentuk uang, namun tetap dalam bentuk tiket yang dapat digunakan untuk menyaksikan pertandingan tersebut nantinya.

"Jadi tiket kembali tiket. Tata cara klaim tiket yang dibeli secara online melalui Kios Tix akan dikirimkan langsung ke akun email masing-masing pembeli. Pemberitahuan mengenai tata cara klaim dan tiketnya akan dikirim ke akun email masing-masing. Kios Tix punya semua database-nya," jelas Ali Gauli saat ditemui di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Senin (29/7/2019) sore.

Sedangkan untuk pembelian secara langsung atau on the spot di loket resmi PSM di Stadion Andi Mattalatta, kata Ali Gauli, maka tiket dapat diklaim dengan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) pembeli.

"Tinggal menunjukkan KTP masing-masing karena ada database-nya," tambahnya.

Khusus untuk tiket yang dibeli melalui calo, Ali Gauli menegaskan pihak panpel tidak akan bertanggung jawab. Pembeli lewat calo diharapkan dapat berurusan sendiri dengan calo tempat mereka membeli tiket tersebut.

"Jadi yang membeli di calo, kan mereka beli di calo berarti database-nya punya calo. Jadi mereka harus ke calo. Yang bahaya kalau calo tidak mengakui transaksi pembeli dengan calo itu. Kan itu bukan konteks kita, ini juga sudah sesuai dengan standar SOP (Standar Operasional Prosedur)," tegas Ali Gauli.

Layanan klaim tiket tersebut, katanya, akan mulai dibuka dua atau satu hari sebelum pertandingan digelar. "Nanti akan disampaikan melalui rilis resmi," demikian Ali Gauli.

Download with nice filename



Sumber : instagram : sosmedmakassar

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar