Lurah Pallantikang Ajak Warganya Sukseskan Program GEMA TASAMARA | LiputanMakassar.com


SULSELBERITA.COM. Takalar - Kepala Kelurahan Pallantikang Kec.Pattallassang Kab.Takalar Muh.Laut Hikmah, SE, mengaajak seluruh warganya untuk ikut mensukseskan  Gerakan Gema Tasamara yang menjadi salah satu program ungggulan pemerintahan pasangan SK-HD di kabupaten Takalar.

Hal tersebut disampaikan oleh Lurah Pallantikang saat memimpin warganya bergotong royong membersihkan lingkingaannya.

"Saya berharap kepada seluruh warga untuk mensukseskan proggram gema Tasamara, karena ni adalah Program Pemerintah yang sangat baik, dimana mengajarkan kita semua untuk hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan sekitar". Ujar Lurah Pallantikang ini. Senin,(29/7/2019).

Sementara itu, salah seorang warga setempat Dg' Sibali, kepada awak media ini mengungkapkan, "Kami warga disini sejak Pak Lurah yang sekarang,  selalu diajak untuk bergotong royong, apalagi beliau selalu terjun langsung memimpin kegiatan kegiatan seperti ini, termasuk mengajak kami untuk mensykseskan program Gema Tasamara". Ungkapnya.

Perlu diketahui, Lurah Pallantikang selama ini diketahui aktif mengajak warganya untuk mengimplementasikakan Gema Tasamara, terutama di hari Jumat dan hari hari libur.



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar