Kapolsek Pallangga Bersama Para Kanit Hadiri Gladi Upacara HUT Bhayangkara Polri Yang Ke-73 | LiputanMakassar.com


SULSELBERITA.COM. GOWA-Guna memantapkan pelaksanaan upacara Hut Bhayangkara yang ke 73, Personil Polres Gowa dan Jajarannya mengikuti gladi yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Gowa, Kompol Muh Fajri Mustafa, S.Sos, Mh, bertempat di halaman apel Polsek Bajeng. Senin (08/07/2019)

Tampak dalam gladi upacara tersebut, seluruh personil Polres Gowa dan jajarannya mengikuti rangkaian kegiatan gladi tersebu tersebut dengan tertip.

Nampak juga dalam Upcara gladi ini Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto, S.Sos Bersama para kanit dan kasi terlihat mengikuti jalannya gladi tersebut.

Usai Upacara Kapolsek Pallangga Akp Hendra Suyanto,S.Sos menyampaikan kepada Anggotanya, dalam rangka mengikuti upacara memperingati Hut Bhayangkara yang akan digelar besok pagi, mengharapkan kepada anggotanya untuk menjaga kesehatan, agar dalam mengikuti upacara nantinya terlihat fit serta terlaksana dengan baik, Kata Kapolsek.

Waka Polres Gowa Kompol Muh Fajri Mustafa, S.Sos, MH
Menjelaskan, untuk memantapkan pelaksanaan upacara Hut Bhayangkara yang ke 73 ini, Polres Gowa dan Jajarannya melaksanakan gladi sebagai bentuk kesiapan personil agar pelaksanaan upacara besok dapat berjalan baik dan lancar. Jelasnya.



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar