Jelang Puncak HUT Bhayangkara Ke-73,Gladi Upacara Dilaksanakan di Polsek Bajeng Gowa | LiputanMakassar.com


SULSELBERITA.COM. GOWA-Bertempat di Lapangan Upacara Polsek Bajeng Polres Gowa, Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fadjri, S,Sos, MH, memimpin Gladi Upacara HUT Bhayangkara Ke-73, Senin (08/7/2019).

Dalam pelaksanaan Gladi upacara ini, dihadiri oleh Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira dan Bintara dan ASN jajaran Polres Gowa.

Kegiatan gladi yang diikuti oleh peserta gabungan staf polres Gowa 1 (satu) platon, Polsek Jajajaran, personil lalu lintas 1 (satu) platon, gabungan reskrim, narkoba dan intelkam 1 (satu) platon, Patmor dan Bhabinkamtibmas 1 (satu) pleton, Senkom 1 (satu) pleton, gabungan Sat Pol.PP, ASN Polres Gowa 1 (satu) pleton.

Gladi Upacara dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73, guna mempersiapkan kesiapan personil dalam membentuk barisan dan memberi peranan kepada masing-masing personil yang telah ditentukan, Upacara HUT Bhayangkara Ke-73, rencananya akan dilaksanakan pada hari Rabu (10-07-2019) yang dipusatkan di Polsek Bajeng.

Wakapolres Gowa saat dikonfirmasi Menyampaikan bahwa Gladi ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dari seluruh rangkaian upacara yang akan dilaksanakan, agar setiap personil dapat mengetahui fungsi dan peranan masing-masing.

Ditempat yang sama, Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH, mengungkapkan,"kegiatan gladi ini dilakukan untuk memaksimalkan pelaksanaan upacara nantinya, sehingga apa yang kita rencanakan berjalan lancar sesuai dengan harapan,"Ucap Kapolsek.



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar