Instruksi satu arah menuju Hutan Pinus Malino, dimana venue acara "Beautiful Malino" digelar, membuat kepadatan arus lalu lintas tidak bisa terhindarkan. Terlihat dari pantauan Heraldmakassar, kemacetan dimulai dari jalan Endang (Depan Polsek Tinggimoncong) menuju Jalan Pinus (Depan Venue acara), Minggu (14/07/2019) dini hari. ⠀ Sistem satu arah pun yang kebanyakan pengendara tidak ingin menunggu lama membuat beberapa kendaraan berputar arah. Padahal, himbauan tersebut telah dibuat sebelum digelarnya event tersebut. ⠀ "Kami sudah melakukan sistem satu arah namun memang yang mengakibatkan macet begini karena adanya acara panggung dalam rangka Beautiful Malino di Pinus makanya kita juga lakukan buka tutup jalur," ujar Iptu Hari, disela-sela kesibukannya mengatur lalu lintas. Terjadi kemacetan yang sangat panjang, sistem satu arah yang diterapkan pun, sambung Iptu Hari, akan mengupayakan sistem buka tutup terus untuk dilakukan. ⠀ "Itu salah satu solusi memang untuk mengurangi kemacetan yang ada," jelasnya. Meski telah ada himbauan tersebut, dari pantauan Heraldmakassar, beberapa pengendara roda dua maupun roda empat seakan tutup mata dan telinga. Alhasil, putar balik dan memaksa kendaraan untuk membuka 2 arah yang dilakukan menjadi biang kemacetan. Download with nice filename



Instruksi satu arah menuju Hutan Pinus Malino, dimana venue acara "Beautiful Malino" digelar, membuat kepadatan arus lalu lintas tidak bisa terhindarkan. Terlihat dari pantauan Heraldmakassar, kemacetan dimulai dari jalan Endang (Depan Polsek Tinggimoncong) menuju Jalan Pinus (Depan Venue acara), Minggu (14/07/2019) dini hari.

Sistem satu arah pun yang kebanyakan pengendara tidak ingin menunggu lama membuat beberapa kendaraan berputar arah. Padahal, himbauan tersebut telah dibuat sebelum digelarnya event tersebut.

"Kami sudah melakukan sistem satu arah namun memang yang mengakibatkan macet begini karena adanya acara panggung dalam rangka Beautiful Malino di Pinus makanya kita juga lakukan buka tutup jalur," ujar Iptu Hari, disela-sela kesibukannya mengatur lalu lintas.

Terjadi kemacetan yang sangat panjang, sistem satu arah yang diterapkan pun, sambung Iptu Hari, akan mengupayakan sistem buka tutup terus untuk dilakukan.

"Itu salah satu solusi memang untuk mengurangi kemacetan yang ada," jelasnya.

Meski telah ada himbauan tersebut, dari pantauan Heraldmakassar, beberapa pengendara roda dua maupun roda empat seakan tutup mata dan telinga. Alhasil, putar balik dan memaksa kendaraan untuk membuka 2 arah yang dilakukan menjadi biang kemacetan.

Download with nice filename



Sumber : instagram : sosmedmakassar

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar