Gowa Berduka, Ichsan Yasin Limpo Dikabarkan Meninggal Dunia di Jepang | LiputanMakassar.com


SULSELBERITA.COM. Gowa  – Pagi ini sebuah kabar duka dan mengejutkan  warga Sulsel terkhusus warga Gowa dengan cepat beredar dimedia sosial whatshapp,, bagaimana tidak Mantan Bupati Gowa dua periode Ichsan Yasin Limpo dikabarkan meninggal dunia. Selasa,,  (30/7/2019).

Mantan calon gubernur sulsel yang akrab dengan panggilan punggawa ini,  dikabarkan menghembuskan nafas terakhirnya di salah satu  Rumah Sakit yang ada Jepang,  sekitar pukul 07.30 pagi ini.

Selain sudah beredar luas di group group Medsos,, Kabar duka ini juga di benarkan. oleh Rahman Syah, anggota DPRD Propinsi, yang juga sebagai salah satu kerabatnya.

"Allah ya rabb, kuasaMU diatas segalanya kami pasrah, selamat jalan bapak dan kakakku tercinta Ichsan Yasin Limpo, dilapangkan jalanmu. Alfatiha. Beliau meninggal pukul 07.00 waktu Tokyo Jepang," Ujar Rahman Syah.



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar