Beri Penghormatan Terakhir,Wakapolres Gowa jadi Irup di Upacara Pemakaman ipda Umar Lesik | LiputanMakassar.com


SULSELBERITA.COM. Gowa-Wakapolres Gowa Kompol Muh. Fajri Mustafa memimpin langsung upacara pemakanan secara dinas jenazah Almarhum Ipda Umar Y Lesik, Jumat (12/07) siang.

Almarhum yang menjabat sebagai Kanit Identifikasi Satreskrim Polres Gowa ini menghembuskan nafas terakhirnya di RS Akademis Kota Makassar, Kamis (11/07) kemarin atas penyakit yang dideritanya.

Turut hadir segenap pejabat utama, Bhayangkari Cabang Gowa, dan sejumlah personil Polres Gowa serta pihak keluarga dan handai tolan dari Almarhum dalam pelaksanaan upacara itu.

Adapun upacara pemakaman ini, terlebih dahulu diawali dengan penyerahan jenazah secara kedinasan oleh pihak keluarga kepada Irup, yang dilaksanakan di Rumah Duka di Jl. Baso Dg Ngawing Kel. Tetebatu Kec. Pallangga Kab. Gowa untuk selanjutnya dimakamkan secara kedinasan di TPU keluarga, yang tak jauh dari rumah duka.

Tembakan salvo yang diletuskan pun menjadi penanda sebagai penghormatan terakhir kepada jenazah Almarhum sebagai rangkaian prosesi pemakaman secara kedinasan.

"Kami segenap keluarga besar Polres Gowa mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhum Ipda Umar Y Lesik. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan," ucap Wakapolres Gowa saat ditemui.



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar