Antisipasi Kepadatan, Kapolres Takalar Pimpin Langsung Pengamanan Pemberangkatan CJH Takalar | LiputanMakassar.com


SULSELBERITA.COM. Takalar-Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta,Sik Pimpin Langsung pengamanan pemberangkatan jemaah Calon haji untuk wilayah Kabupaten Takalar di halaman Kantor Bupati Takalar, Senin  (28/7/2019).

Dalam pengamanan haji kali ini Kapolres Takalar Pimpin Personil  Polres Takalar bersama anggota melaksanakan sterilisasi terhadap pengantar yang akan ikut masuk ke dalam area pemda Kabupaten Takalar guna mengantisipasi kepadatan dan tindak kriminalitas yang terjadi, sehingga pelaksanaan pengamanan berjalan aman dan kondusif.

Menurut Kapolres AKBP Gany Alamsyah Hatta,SIk,saat menghadiri pemberangkatan haji menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan tersebut dimaksudkan agar pelaksanaan pemberangkatan calon haji berjalan lancar aman dan tertib.

Karena calon haji yang berangkat pada kloter 34 ini cukup banyak calon haji, selanjutnya para jamaah haji di berangkatkan dari Kabupaten Takalar menuju Asrama Haji Sudiang dengan menggunakan 8 unit Bus.

Kontributor: Jaya



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar