Ada hal menarik yang terjadi disela-sela official training Persija Jakarta dan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (27/7/19) sore tadi. Tepat sesaat sebelum tim tamu meninggalkan stadion untuk kembali ke hotel tempat menginap, salah satu pemain Persija justru ditodong dengan permintaan foto. Saat itu, terjadi hal yang kurang mengenakkan bagi pemain Macan Kemayoran. Bus yang mereka pakai diserang oleh oknum yang tidak bertanggungjawab, alhasil kaca bus pecah akibat lemparan batu dan membuat seorang ofisial terluka akibat terkena serpihan kaca. Bersamaan dengan kejadian yang kurang mengenakkan tersebut, seorang pemain Persija Jakarta yakni Steven Paulle tertinggal sendirian di dalam koridor stadion sambil menenteng kopernya. Rupanya, bek yang membela Juku Eja musim lalu dan sebelumnya sengaja tidak ikut bersama rekan-rekannya. Pemain asal Perancis tersebut menunggu dua mantan sahabatnya yakni Willjan Pluim dan Marc Klok selesai melakukan official training. "Saya menunggu Pluim dan Klok, saya akan ikut dengan mereka pulang," ungkap Paulle yang mengenakan baju kaos putih dan celana pendek ketika ditemui. Namun, Paulle harus meninggalkan stadion sebab PSM Makassar melakukan latihan tertutup sehingga tidak ada lagi pihak luar yang bisa memasuki stadion. Ketika berjalan sendirian keluar dari stadion, Paulle justru mendapat sambutan hangat dan dihujani permintaan foto oleh suporter yang saat itu tengah mengantri di depan loket pembelian tiket. Ya, Paulle memang menjadi pemain yang sangat dicintai publik Makassar meski hanya membela PSM Makassar selama dua musim. Bahkan, ia dijuluki Daeng Kulle oleh teman-teman suporter dan masih melekat hingga saat ini. . . . . Baca selengkapnya: https://www.indosport.com/ Download with nice filename



Ada hal menarik yang terjadi disela-sela official training Persija Jakarta dan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (27/7/19) sore tadi. Tepat sesaat sebelum tim tamu meninggalkan stadion untuk kembali ke hotel tempat menginap, salah satu pemain Persija justru ditodong dengan permintaan foto.

Saat itu, terjadi hal yang kurang mengenakkan bagi pemain Macan Kemayoran. Bus yang mereka pakai diserang oleh oknum yang tidak bertanggungjawab, alhasil kaca bus pecah akibat lemparan batu dan membuat seorang ofisial terluka akibat terkena serpihan kaca.

Bersamaan dengan kejadian yang kurang mengenakkan tersebut, seorang pemain Persija Jakarta yakni Steven Paulle tertinggal sendirian di dalam koridor stadion sambil menenteng kopernya.

Rupanya, bek yang membela Juku Eja musim lalu dan sebelumnya sengaja tidak ikut bersama rekan-rekannya. Pemain asal Perancis tersebut menunggu dua mantan sahabatnya yakni Willjan Pluim dan Marc Klok selesai melakukan official training. "Saya menunggu Pluim dan Klok, saya akan ikut dengan mereka pulang," ungkap Paulle yang mengenakan baju kaos putih dan celana pendek ketika ditemui.

Namun, Paulle harus meninggalkan stadion sebab PSM Makassar melakukan latihan tertutup sehingga tidak ada lagi pihak luar yang bisa memasuki stadion.

Ketika berjalan sendirian keluar dari stadion, Paulle justru mendapat sambutan hangat dan dihujani permintaan foto oleh suporter yang saat itu tengah mengantri di depan loket pembelian tiket.

Ya, Paulle memang menjadi pemain yang sangat dicintai publik Makassar meski hanya membela PSM Makassar selama dua musim. Bahkan, ia dijuluki Daeng Kulle oleh teman-teman suporter dan masih melekat hingga saat ini.

.

.

.

.

Baca selengkapnya: https://www.indosport.com/

Download with nice filename



Sumber : instagram : sosmedmakassar

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar