5 videos. Sebelum dimasukkan ke ruang tahanan, Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami terlebih dahulu dibawa ke Biddokkes Polda Metro Jaya. Penyidik akan melakukan cek kesehatan dan tes urine pada trio 'ikan asin' tersebut. . Tes urine ini sekaligus pengujian narkoba untuk ketiga artis yang terjerat masalah drama 'ikan asin' yang viral di YouTube. . "Dan saat ini dilakukan persiapan untuk dicek kesehatan. Nanti dari sini tiga tersangka akan dibawa ke rumah sakit di klinik Polda Metro Jaya, kita cek kesehatan. sekaligus tes urine," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono di Dirkrimsus Polda Metro Jaya, Jumat (12/7/2019). . Kemudian setelah dicek kesehatannya, Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami langsung dibawa ke ruang tahanan Polda Metro Jaya. Ketiganya dibawa dengan menggunakan mobil tahanan. . "Setelah selesai segera kita bawa di rutan dan dimasukkan ke sel," lanjut Argo. . Kasus ini bergulir setelah muncul vlog 'ikan asin' di channel YouTube 'Rey Utami & Benua'. Dalam vlog itu, Galih diwawancara Rey Utami soal hubungan masa lalunya dengan sang mantan istri, Fairuz A Rafiq. . Artikel : Detik.com Download with nice filename



5 videos.

Sebelum dimasukkan ke ruang tahanan, Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami terlebih dahulu dibawa ke Biddokkes Polda Metro Jaya. Penyidik akan melakukan cek kesehatan dan tes urine pada trio 'ikan asin' tersebut.

.

Tes urine ini sekaligus pengujian narkoba untuk ketiga artis yang terjerat masalah drama 'ikan asin' yang viral di YouTube.

.

"Dan saat ini dilakukan persiapan untuk dicek kesehatan. Nanti dari sini tiga tersangka akan dibawa ke rumah sakit di klinik Polda Metro Jaya, kita cek kesehatan. sekaligus tes urine," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono di Dirkrimsus Polda Metro Jaya, Jumat (12/7/2019).

.

Kemudian setelah dicek kesehatannya, Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami langsung dibawa ke ruang tahanan Polda Metro Jaya. Ketiganya dibawa dengan menggunakan mobil tahanan.

.

"Setelah selesai segera kita bawa di rutan dan dimasukkan ke sel," lanjut Argo.

.

Kasus ini bergulir setelah muncul vlog 'ikan asin' di channel YouTube 'Rey Utami & Benua'. Dalam vlog itu, Galih diwawancara Rey Utami soal hubungan masa lalunya dengan sang mantan istri, Fairuz A Rafiq.

.

Artikel : Detik.com

Download with nice filename



Sumber : instagram makassar_iinfo

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar