2 videos. Wawan Hirawan, pemuda asal Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan kembali mengunggah video baru setelah video sebelumnya tentang keingan gantung ijazah dan fokus menganggur viral di mana-mana. Video barunya itu ia unggah di akun instagram miliknya, Senin 8 Juli 2019. . Dalam video tersebut, Wawan menyampaikan kritikannya terhadap sulitnya tenaga kerja dalam negeri mendapat pekerjaan, sementara menurut Wawan orang luar dengan sangat mudah. . "Assalamu alaikum, selamat datang di video pengangguran Republik Indonesia. Saya Wawan Hirawan, manusia terg*bl*k, terb*go, terbodoh di dunia. Saya pengangguran dan saya bangga. Karen tahun ini saya masih memiliki 6,8 juta sahabat. Mereka adalah orang-orang hebat. Sebagian besar daei mereka adalah pelaut dan sarjana," ujar Wawan di pembuka videonya. . Dalam videonya itu, Wawan mengaku senang karena orang-orang jadi tahu perihal program kartu pra-kerja Jokowi. Menurut Wawan, di video sebelumnya banyak sekali netizen yang berkomentar memberi penjelasan terkait kartu tersebut. . Pria yang dikenal sebagai seorang pesulap ini juga turut mengkritik kondisi susahnya lapangan kerja di Indonesia. . Kenapa sahabat saya banyak? Karena kami begitu susah mencari pekerjaan di luar rumah dan kami juga begitu susah mencari pekerjaan di rumah sendiri. Sedangkan tamu dengan sangat mudah mendapat pekerjaan di rumah kita. Mungkin karena tamu adalah raja." . "Salam dari saya, manusia terg*bl*k di dunia." Tutur Wawan menutup videonya. . Seketika videonya ini kembali diserbu warganet. Ada yang mendukung perkataan Wawan di video itu, namun sebagian besar menghujat dan mengolok-ngolok Wawan. . Artikel : Boneterkini Video : Wawan Hirawan. Download with nice filename



2 videos.

Wawan Hirawan, pemuda asal Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan kembali mengunggah video baru setelah video sebelumnya tentang keingan gantung ijazah dan fokus menganggur viral di mana-mana. Video barunya itu ia unggah di akun instagram miliknya, Senin 8 Juli 2019.

.

Dalam video tersebut, Wawan menyampaikan kritikannya terhadap sulitnya tenaga kerja dalam negeri mendapat pekerjaan, sementara menurut Wawan orang luar dengan sangat mudah.

.

"Assalamu alaikum, selamat datang di video pengangguran Republik Indonesia. Saya Wawan Hirawan, manusia terg*bl*k, terb*go, terbodoh di dunia. Saya pengangguran dan saya bangga. Karen tahun ini saya masih memiliki 6,8 juta sahabat. Mereka adalah orang-orang hebat. Sebagian besar daei mereka adalah pelaut dan sarjana," ujar Wawan di pembuka videonya.

.

Dalam videonya itu, Wawan mengaku senang karena orang-orang jadi tahu perihal program kartu pra-kerja Jokowi. Menurut Wawan, di video sebelumnya banyak sekali netizen yang berkomentar memberi penjelasan terkait kartu tersebut.

.

Pria yang dikenal sebagai seorang pesulap ini juga turut mengkritik kondisi susahnya lapangan kerja di Indonesia.

.

Kenapa sahabat saya banyak? Karena kami begitu susah mencari pekerjaan di luar rumah dan kami juga begitu susah mencari pekerjaan di rumah sendiri. Sedangkan tamu dengan sangat mudah mendapat pekerjaan di rumah kita. Mungkin karena tamu adalah raja."

.

"Salam dari saya, manusia terg*bl*k di dunia." Tutur Wawan menutup videonya.

.

Seketika videonya ini kembali diserbu warganet. Ada yang mendukung perkataan Wawan di video itu, namun sebagian besar menghujat dan mengolok-ngolok Wawan.

.

Artikel : Boneterkini

Video : Wawan Hirawan.

Download with nice filename



Sumber : instagram makassar_iinfo

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar