1 videos. Tujuh Remaja Pesta Ganja Sintetik di THM D'orbit Makassar Makassar - Polisi bersenjata lengkap dari Satuan Narkoba, Sat Reskrim, Sat Intelkam dan Satuan Sabhara Polrestabes Makassar menangkap tujuh pemuda yang sedang pesta tembakau sintetik di tempat hiburan malam (THM) D'Orbit Bistro, Lounge & KTV yang berada di Komplek Ramayana Ruko Jade, Jalan Ap Pettarani, Kelurahan Masale, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Minggu 14 Juli 2019, dini hari. Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diari Astetika mengatakan pihaknya telah melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dengan target atau sasaran tempat hiburan malam (THM) di Kota Makassar. Dan berhasil meringkus tujuh orang anak remaja yang sedang berpesta tembakau sintetik di salah satu ruangan di THM D'orbit. "Kami dari Polrestabes Makassar melaksanakan P4GN dan berhasil mengamankan di THM sebanyak tujuh orang, dugaan mereka pesta dengan tembakau sintetik. Saat dilakukan pemeriksaan, petugas berhasil menemukan barang bukti beberapa sachet ganja sintetik di lokasi," ucap Diari Astetika saat ditemui di lokasi. Untuk ketujuh orang yang diamankan ini, nantinya akan dilakukan pemeriksaan lebih mendalam untuk mengetahui asal barang dan jenis barang termasuk kandungan yang terdapat di dalamnya. Tak hanya itu, Polisi akan mengejar pelaku yang menyuplai atau bandar tembakau sintetik ini di Kota Makassar. "Kita akan dalami, kita mempunyai waktu 3x24 jam dan dapat ditambah lagi 3x24 jam dalam masa penyeledikan dan pemeriksaan pada laboratorium. Tentunya kami dalami semua asal barang dan jenis barang termasuk kandungan yang terdapat di dalamnya," bebernya. Razia ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan menekan jumlah penyalahgunaan Sumber : tagar.id #thm #razia #makassar Download with nice filename



1 videos.

Tujuh Remaja Pesta Ganja Sintetik di THM D'orbit Makassar

Makassar - Polisi bersenjata lengkap dari Satuan Narkoba, Sat Reskrim, Sat Intelkam dan Satuan Sabhara Polrestabes Makassar menangkap tujuh pemuda yang sedang pesta tembakau sintetik di tempat hiburan malam (THM) D'Orbit Bistro, Lounge & KTV yang berada di Komplek Ramayana Ruko Jade, Jalan Ap Pettarani, Kelurahan Masale, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Minggu 14 Juli 2019, dini hari.

Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, Kompol Diari Astetika mengatakan pihaknya telah melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dengan target atau sasaran tempat hiburan malam (THM) di Kota Makassar. Dan berhasil meringkus tujuh orang anak remaja yang sedang berpesta tembakau sintetik di salah satu ruangan di THM D'orbit.

"Kami dari Polrestabes Makassar melaksanakan P4GN dan berhasil mengamankan di THM sebanyak tujuh orang, dugaan mereka pesta dengan tembakau sintetik. Saat dilakukan pemeriksaan, petugas berhasil menemukan barang bukti beberapa sachet ganja sintetik di lokasi," ucap Diari Astetika saat ditemui di lokasi.

Untuk ketujuh orang yang diamankan ini, nantinya akan dilakukan pemeriksaan lebih mendalam untuk mengetahui asal barang dan jenis barang termasuk kandungan yang terdapat di dalamnya. Tak hanya itu,

Polisi akan mengejar pelaku yang menyuplai atau bandar tembakau sintetik ini di Kota Makassar. "Kita akan dalami, kita mempunyai waktu 3x24 jam dan dapat ditambah lagi 3x24 jam dalam masa penyeledikan dan pemeriksaan pada laboratorium. Tentunya kami dalami semua asal barang dan jenis barang termasuk kandungan yang terdapat di dalamnya," bebernya.

Razia ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan menekan jumlah penyalahgunaan

Sumber : tagar.id

#thm

#razia

#makassar

Download with nice filename



Sumber : Video: Tujuh Remaja Pesta Ganja Sintetik di THM D'orbit Makassar Makassar- Polisi bersenjata lengkap dari Satuan Narkoba, Sat Reskrim, Sat Intelkam dan Satuan Sabhara Polrestabes Makassar menangkap tujuh pemuda yang sedang pesta tembakau sintetik di tempat hiburan malam (THM) D'Orbit Bistro, Lounge & KTV yang berada di Komplek Ramayana Ruko Jade, Jalan Ap Pettarani, Kelurahan Masale, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Minggu 14 Juli 2019, dini hari. KasatNarkobaPolrestabes Makassar, Kompol Diari Astetika mengatakan pihaknya telah melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan dengan target atau sasaran tempat hiburan malam (THM) di Kota Makassar. Dan berhasil meringkus tujuh orang anak remaja yang sedang berpesta tembakau sintetik di salah satu ruangan di THM D'orbit. "Kami dari Polrestabes Makassar melaksanakan P4GN dan berhasil mengamankan di THM sebanyak tujuh orang, dugaan mereka pesta dengan tembakau sintetik. Saat dilakukan pemeriksaan, petugas berhasil menemukan barang bukti beberapa sachet ganja sintetik di lokasi," ucap Diari Astetika saat ditemui di lokasi. Untuk ketujuh orang yang diamankan ini, nantinya akan dilakukan pemeriksaan lebih mendalam untuk mengetahui asal barang dan jenis barang termasuk kandungan yang terdapat di dalamnya. Tak hanya itu, Polisi akan mengejar pelaku yang menyuplai atau bandar tembakau sintetik ini di Kota Makassar. "Kita akan dalami, kita mempunyai waktu 3x24 jam dan dapat ditambah lagi 3x24 jam dalam masa penyeledikan dan pemeriksaan pada laboratorium. Tentunya kami dalami semua asal barang dan jenis barang termasuk kandungan yang terdapat di dalamnya," bebernya. Razia ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan menekan jumlah penyalahgunaan Sumber : tagar.id #thm #razia #makassar

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar