1 videos. Mau Filler yang AMAN? Jawabannya hanya FILLER ALGENESS. Kenapa ALGENESS? Karena ALGENESS terbukti secara CLINICAL STUDY 100% natural terbuat dari bahan yang alami (agar-agar), tanpa bahan kimia dan dapat terserap sempurna oleh tubuh. Berikut #DermasterTestimoni dari @iraswara tentang Filler ALGENESS yang hanya ada di Dermaster Clinic Indonesia Cabang Makassar. . Apakah keunggulan dari ALGENESS Filler versus Filler yang tersedia di pasaran? Terbukti secara CLINICAL STUDY bahwa ALGENESS: 1. 100% natural, tanpa kimia 2. Iritasi dan peradangan minimal karna tidak ada benda asing. 3. Non alergi. 4. 100% terserap secara alami. 5. Bebas BDDE dan bahan kimia yang memicu sel kanker. 6. Tidak ada reaksi inflamasi. 7. Migrasi yang sangat rendah keluar dari tempat injeksi terutama di daerah pipi. 8. Kemampuan membentuk yang luar biasa untuk penampilan yang lebih muda. 9. Hasil bertahan sampai 12 bulan. 10. Filler yang ideal untuk membentuk wajah tanpa operasi. 11. Hasil terlihat langsung setelah pengerjaan. 12. Technology yg memenangkan international award 🏆 13. Memiliki ijin edar Depkes Republik Indonesia. 14. Satu-satunya Filler yang memiliki Efek Pencerahan pada kulit. 15. Satu-satunya Filler yang aman digunakan pasien chemotherapy. . Tunggu apa lagi, yuk cobain 😍 Segera dapatkan Promo Spesial DISCOUNT 15% Filler ALGENESS. . - Promo khusus untuk treatment Filler ALGENESS - Promo berlaku dari 1 Juli - 31 Agustus 2019 . Segera konsultasikan kulit anda di Dermaster cabang Makassar. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Dermaster Makassar (0411) 427373/427474 / WA: 082192169107 https://ift.tt/1wGeoRf . #klinikkecantikanmakassar #perawatankulitmakassar #dermastermakassar #makassar #dermaster #dermasterindonesia #dermasterclinicmakassar #dermasterclinicindonesia #klinikkecantikan #klinikestetikamakassar #beautyclinicmakassar #aestheticclinicmakassar Download with nice filename



1 videos.

Mau Filler yang AMAN? Jawabannya hanya FILLER ALGENESS. Kenapa ALGENESS? Karena ALGENESS terbukti secara CLINICAL STUDY 100% natural terbuat dari bahan yang alami (agar-agar), tanpa bahan kimia dan dapat terserap sempurna oleh tubuh.

Berikut #DermasterTestimoni dari @iraswara tentang Filler ALGENESS yang hanya ada di Dermaster Clinic Indonesia Cabang Makassar.

.

Apakah keunggulan dari ALGENESS Filler versus Filler yang tersedia di pasaran? Terbukti secara CLINICAL STUDY bahwa ALGENESS:

1. 100% natural, tanpa kimia

2. Iritasi dan peradangan minimal karna tidak ada benda asing.

3. Non alergi.

4. 100% terserap secara alami.

5. Bebas BDDE dan bahan kimia yang memicu sel kanker.

6. Tidak ada reaksi inflamasi.

7. Migrasi yang sangat rendah keluar dari tempat injeksi terutama di daerah pipi.

8. Kemampuan membentuk yang luar biasa untuk penampilan yang lebih muda.

9. Hasil bertahan sampai 12 bulan.

10. Filler yang ideal untuk membentuk wajah tanpa operasi.

11. Hasil terlihat langsung setelah pengerjaan.

12. Technology yg memenangkan international award 🏆

13. Memiliki ijin edar Depkes Republik Indonesia.

14. Satu-satunya Filler yang memiliki Efek Pencerahan pada kulit.

15. Satu-satunya Filler yang aman digunakan pasien chemotherapy.

.

Tunggu apa lagi, yuk cobain 😍 Segera dapatkan Promo Spesial DISCOUNT 15% Filler ALGENESS.

.

- Promo khusus untuk treatment Filler ALGENESS

- Promo berlaku dari 1 Juli - 31 Agustus 2019

.

Segera konsultasikan kulit anda di Dermaster cabang Makassar.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Dermaster Makassar (0411) 427373/427474 / WA: 082192169107

https://ift.tt/1wGeoRf

.

#klinikkecantikanmakassar #perawatankulitmakassar #dermastermakassar #makassar #dermaster #dermasterindonesia #dermasterclinicmakassar #dermasterclinicindonesia #klinikkecantikan #klinikestetikamakassar #beautyclinicmakassar #aestheticclinicmakassar

Download with nice filename



Sumber : instagram makassar__info

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar