WhatsApp Akan Mengambil Tindakan Hukum Terhadap Penyebar Spam | LiputanMakassar.com


RAKYATKU.COM - WhatsApp telah berperang melawan penyebaran hoax dan berita palsu.

Sekarang, perusahaan mengancam akan mengambil tindakan hukum terhadap siapa pun yang menyebarkan spam dan melanggar persyaratan layanannya.

Dalam pembaruan di FAQ WhatsApp, dikatakan bahwa mulai 7 Desember, perusahann akan mempertimbangkan untuk mengambil tindakan hukum terhadap siapa pun yang dianggap menggunakan platform untuk kegiatan seperti 'pengiriman massal atau pesan otomatis'. 

"WhatsApp dirancang untuk perpesanan pribadi, jadi kami telah mengambil tindakan untuk mencegah pengiriman massal dan menerapkan batasan bagaimana WhatsApp dapat digunakan," kata seorang juru bicara WhatsApp.

"Kami juga telah meningkatkan kemampuan kami untuk mengidentifikasi akun yang menyalahgunakan WhatsApp, yang membantu kami mencekal dua juta akun secara global per bulan." 

Loading...

Pembaruan itu juga menambahkan bahwa mereka akan menggunakan semua sumber daya yang ada untuk mencegah penyalahgunaan ketentuan layanannya.

Kebijakan baru tersebut dapat membantu mencegah penjahat menggunakan aplikasi ini untuk mengirim penipuan phishing dan malware berbahaya lainnya.

Saat ini WhatsApp telah menjadi salah satu yang terbesar di dunia, dengan lebih dari 1,5 miliar pengguna aktif. 



Sumber : Rakyatku.Com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar