Terkait Pernyataan Sekda Kab. Gowa, Kadiv Investigasi LSM GMBI Distrik Makassar Angkat Bicara | LiputanMakassar.com


SULSELBERITA.COM. Makassar - Dengan adanya vidio yang beredar di pemberitaan di media sosial (Medsos) Rabu (12/6/2019) sebagaimana Sekda kab Gowa Drs. Muchlis menjelaskan ke awak media di aula Mapolres Gowa saat pres conference bahwa minggu kemarin jama'ah dari Tarekat Tajul Khalawatiyah Syekh Yusuf Gowa telah melaksakan solat Idul Adha pada hari selasa lalu di pelataran Balla lompoa.

Kadiv Investigasi Distrik Makassar LSM GMBI sangat menyayangkan tayangan vidio tersebut karna waktu itu yang terlaksana adalah shalat Idul Fitri dan bukan shalat Idul Adha "jadi tolong di kaji ulang kenapa pak sekda gowa bisa mengatakan demikian di depan publik sedangkan kami sendiri yang menjadi Kordinator lapangan dan dibantu oleh semua rekan-rekan GMBI." Tegas dan Mustaman

Pada hari raya idul fitri minggu lalu Tareqat TAJUL Khalwatiyah Syeikh Yusuf Gowa Mustaman membantu mengantisipasi laka lantas, macet, menjaga situasi keamanan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas agar tetap kondusif.

Kadiv Investigasi Distrik Makassar meminta kepada sekda Gowa untuk mengkaji ulang kata kata yang terlontarkan karna itu bisa menjadi fitnah dan akan menjadi pertanyaan seluruh lapisan masyarakat. "Tutup Mustaman.

Kontributor: Ilham

Previous articlePolres Gowa Gelar Apel Konsolidasi Sinergitas OPS Ketupat 2019 dan Kesiapan Pengamanan Sidang PHPU
Next articleSarat Masalah, Kadis PU Takalar Minta PT.Diego dan PT.Jenifer Hentikan Pekerjaan Dulu


Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar