Nasib Bidan yang Masukan Mentimun ke Organ Intim | LiputanMakassar.com


RAKYATKU.COM - Sebuah foto syur bidan di Kabupaten Jembrana, Bali Tengah, ramai menjadi perbincangan. Buntutnya, bidan tersebut mengundurkan diri dari puskesmas.

Kadis Kesehatan Jembrana dr Putu Suasta mengatakan, bidan tersebut sudah mengundurkan diri sejak awal bulan.

"Yang bersangkutan sudah mundur dari pekerjaannya per 1 Juni. Alasan pengunduran diri waktu itu tidak jelas," kata dr Putu Suasta.

Loading...

Saat pengunduran diri, Suasta mengaku tidak tahu alasannya, belakangan ia tahu oknum bidan tersebut mundur karena foto seronoknya muncul di media sosial.
 
"Saya sebenarnya tidak mengetahui peristiwa tersebut dan tidak melihatnya di FB karena saya tidak berteman di FB dengannya. Namun dari hasil kordinasi dengan pihak Puskesmas Pekutatan, oknum bidan dimaksud berstatus pegawai kontrak dan bukan PNS," bebernya dikutip Beritabali, Rabu (12/6/2019).
 
Setelah mengajukan pengunduran diri, praktis status oknum bidan itu bukan lagi sebagai pegawai kontrak di Dinas Kesehatan Jembrana. 
 
"Saya mengimbau kepada jajaran saya agar selalu menjaga norma kesopanan dan kesusilaan serta bijak menggunakan media sosial," ujarnya.

Sebelumnya, masyarakat Kabupaten Jembrana dan Bali dihebohkan dengan beredarnya foto syur seorang oknum bidan yang bertugas di Puskesmas Kecamatan Pekutatan Jembrana.
 
Foto syur oknum bidan yang viral tersebut berisi konten memasukkan sebatang mentimun ke lubang Vaginanya. Foto syur yang beredar tersebut membuat prihatin sejumlah kalangan di Jembrana.
 
Dari informasi yang beredar, Senin (10/6), foto bugil oknum bidan "plus" buah mentimun yang diunggah tersebut sebanyak 3 foto. 
 
Ketiga foto yang sudah di"sceenshot" dalam messenger konon diunggah oleh sang lelaki yang tiada lain kekasihnya.
 
Dari tiga foto yang membuat geger masyarakat tersebut satu foto memegang puting susu sebelah kiri dengan posisi bersandar di tembok, yang diduga kamarnya dengan berisi earphone di kedua telinganya.
 
Satu foto lagi dengan posisi yang sama namun memegang vagina. Foto yang paling membuat heboh yakni bagian vagina yang dimasukkan buah mentimun. 



Sumber : Rakyatku.Com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar