Mantan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI (Purn) George Toisutta meninggal dunia, Rabu (12/6). Almarhum menghembuskan napas terakhir pukul 05.25 WIB di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, karena sakit. . Kadispen AD Chandra Wijaya membenarkan kabar duka tersebut. Dan rencananya, mendiang George Toisutta akan dimakamkan di Makassar, Sulawesi Selatan. "Betul. Almarhum disemayamkan di rumah duka RSPAD dan akan dimakamkan di Makassar," katanya saat dihubungi merdeka.com, Rabu (12/6). . Jenderal TNI (Purn.) George Toisutta lahir di Makassar, Sulawesi Selatan, 1 Juni 1953; umur 66 tahun) adalah seorang purnawirawan TNI Angkatan Darat mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat sejak tanggal 29 November 2009 hingga 30 Juni 2011. Sebelumnya ia menjabat sebagai Panglima Kostrad yang menjabat sejak 2007 hingga tahun 2009 dengan menggantikan Erwin Sudjono. Ia lulus dari Akademi Militer, Magelang pada tahun 1976. Download with nice filename



Mantan Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI (Purn) George Toisutta meninggal dunia, Rabu (12/6). Almarhum menghembuskan napas terakhir pukul 05.25 WIB di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, karena sakit.

.

Kadispen AD Chandra Wijaya membenarkan kabar duka tersebut. Dan rencananya, mendiang George Toisutta akan dimakamkan di Makassar, Sulawesi Selatan. "Betul. Almarhum disemayamkan di rumah duka RSPAD dan akan dimakamkan di Makassar," katanya saat dihubungi merdeka.com, Rabu (12/6).

.

Jenderal TNI (Purn.) George Toisutta lahir di Makassar, Sulawesi Selatan, 1 Juni 1953; umur 66 tahun) adalah seorang purnawirawan TNI Angkatan Darat mantan Kepala Staf TNI Angkatan Darat sejak tanggal 29 November 2009 hingga 30 Juni 2011. Sebelumnya ia menjabat sebagai Panglima Kostrad yang menjabat sejak 2007 hingga tahun 2009 dengan menggantikan Erwin Sudjono. Ia lulus dari Akademi Militer, Magelang pada tahun 1976.

Download with nice filename



Sumber : instagram : sosmedmakassar

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar