Keluarga Ini Kaget Lihat Sosok Misterius di Gambar Open House Lebaran | LiputanMakassar.com


RAKYATKU.COM, MALAYSIA - Musim perayaan di Malaysia sering berarti open house, yang dapat didefinisikan sebagai pesta yang terbuka untuk semua tamu. Tapi di pesta hari raya lebaran keluarga ini, mereka dikagetkan dengan kemunculan sosok misterius.

Ramlah Kassim yang berusia 41 tahun dan keluarganya, menghadiri open house saudara lelakinya di Negeri Sembilan, Malaysia, ketika mereka menemukan sosok tamu misterius.

Ketika semua orang larut dalam kebahagiaan, makan mi goreng dan kue lebaran, keponakan Ramlah memutuskan untuk mengambil gambar ruang tamu yang penuh dengan orang.

Setelah ia membagikan gambar di grup WhatsApp keluarga mereka, Ramlah didekati oleh saudara perempuannya yang memintanya untuk keluar untuk mengobrol singkat.

"Adik saya kemudian menunjukkan kepada saya foto yang diambil oleh keponakan saya. Hanya Tuhan yang tahu betapa kagetnya saya ketika melihat apa yang tampak seperti wanita berambut panjang, duduk di dekat saya, saudara perempuan saya dan anaknya," ujar Ramlah kepada mStar.

Begitu mereka kembali ke rumah, mereka berdua memberi tahu anggota keluarga untuk memeriksa grup WhatsApp keluarga mereka. Semua orang terkejut, karena jelas satu-satunya yang hadir di mana wanita itu duduk adalah wadah kue lebaran yang dibiarkan terbuka untuk memudahkan akses.

Ramlah menggambarkan wanita itu dalam posisi foto sebagai benar-benar duduk di atas botol. 

Loading...

Untungnya, tidak ada yang aneh terjadi pada salah satu anggota keluarga untuk sisa malam itu, meskipun banyak berspekulasi bahwa seseorang dengan niat buruk mungkin telah mengirim roh. 

Yang lain bahkan mau bercanda tentang kejadian itu, menyebutkan bahwa wanita itu tampaknya mengenakan Baju Kurung Kelantan, dan mungkin ada di sana untuk bergabung dengan perayaan.

Beberapa bahkan menambahkan bahwa wanita itu tampak seperti hantu yang dipopulerkan oleh film Melayu setempat, Hantu Kak Limah.

Ramlah menyebutkan, mereka adalah keluarga terakhir yang tiba di rumah kakaknya sekitar jam 7:40 malam, dan tradisi Melayu menyatakan, tidak bijaksana untuk keluar masuk rumah setelah gelap karena pada saat itulah makhluk spiritual berkeliaran.

Dia menambahkan, moral dari cerita ini adalah ketika menghadiri open house, datanglah pada waktu yang tepat.



Sumber : Rakyatku.Com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar