Ingin Bantu Realisasikan P22, Lingka Nursalim Siap Pimpin Desa Laikang | LiputanMakassar.com


Advertisement

SULSELBERITA.COM. Takalar - Hampir dipastikan Pilkades serentak tahun 2019 di Takalar akan digelar, hal tersebut tentunya disambut gembira oleh banyak pihak, termasuk yang berkeinginan ikut bertarung dalam Pilkades serentak tersebut.

Salah satunya adalah Direktur CV Samudra Laikang, Nursalim Lingka, kepada awak media ini, Dg Lingka sapaan akrabnya mengaku siap untuk ikut bertarung di Pilkades Kaikang mendatang.

"Demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat Desa Laikang, tentu hal ini tidaklah mudah, tetapi ini adalah amanah sebagian besar dari warga Laikang untuk menginginkan kehadiran kami di tengah tengah masyarakat". Ungkapnya Dg Lingka. Rabu, (12/6/2019).

Advertisement

Lanjut di ungkapkannya lagi, "Salah satu faktor utama yang membuat saya berkeinginan kuat untuk maju, karena saya ingin membantu Pemerintah Takalar merealisasisikan Program P22, melalui proram program Desa yang bisa di sinkronkan dengan P22". Tutup Lingka.

Perlu diketahui, Nursalim Lingka adalah salah satu keluarga yang dibesarkan dari kalangan petani dan nelayan, maka  tentunya tidak di ragukan lagi bagaimana visi misinya ke depan untuk meningkatkan kesejahteraan dan taraf hidup Petani serta nelayan nantinya di Desa Laikang Kec.Marbo Kab.Takalar.



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar