Gelar Halalbihalal, Suhartina Undang Wagub Sulsel dan Calon Rival | LiputanMakassar.com


RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman berkunjung ke Kabupaten Maros, Jumat (14/6/2019).

Kedatangan pasangan Nurdin Abdullah ini untuk menghadiri acara halalbihalal yang digelar legislator DPRD Maros asal Partai Amanat Nasional (PAN) Hj Suhartina Bohari.

Suhartina Bohari yang banyak disebut bakal maju pada Pilkada Maros 2020 ini menyambut adik kandung Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman di kediamannya.

Wagub turut disambut suami Suhartina, Hasrul Abdul Rajab.

Hasrul menambahkan bahwa acara tersebut juga dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dari 14 kecamatan. Termasuk para camat dan kepala desa.

Loading...

"Juga terlihat tim HATI community yang tersebar di 103 desa/kelurahan se-Kabupaten Maros" jelasnya.

Pada kesempatan ini Hj Suhartina menyampaikan ke tamu yang hadir ucapan maaf lahir batin dan ucapan terima kasih atas dukungan pada pilgub kemarin. 

"Walaupun tidak terpilih, kordinasi dan silaturahmi tetap kita jalin. Terkait Pilkada Maros, kita akan ikuti prosesnya. Mohon doanya," ujar Suhartina.

Acara halalbihalal tersebut juga dihadiri sejumlah bakal calon bupati Maros di antaranya Ketua DPRD Maros AS Chaidir Syam, lalu Ilham Najamuddin, dan politikus PKS Muzayyin Arif.



Sumber : Rakyatku.Com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar