Tim Crime Hunter Resmob Polres Parepare, Sulawesi Selatan, berhasil mengamankan dua perempuan yang masih berstatus pelajar yang viral di media soial dan jadi perbincangan Netizen karena perkelahian satu lawan satu, Jum’at (17/5/19) sekira pukul 01.00 Wita dini hari tadi, keduanya diamankan di dua lokasi yang berbeda masing-masing di rumahnya. . Kedua pelaku masing-masing berinisial ML(15) warga Jl. Cempae, Kelurahan Watang Soreang, Kecamatan Soreang, Kota Parepare dan WD (16) warga Jl. Panorama, Kecamatan Ujung, Kota Parepare. Kanit Resmob Polres Parepare Aiptu Muh. Faesal menjelaskan, awal mula kejadian tersebut yaitu ML tidak terima apa yang telah di posting ke media siosial tentang adanya video yang di unggah WD di Histori WhatSap (WA), maka pada hari kamis tanggal 16 Mei 2019 sekitar pukul 16.00 wita kedua perempun tersebut melakukan pertemuan di Stadion Gelora Mandiri, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Kota parepare setelah sebelumnya berdebat melalui akun Watsaap (WA). “Awalnya salah satu diantara mereka mengapload video lama dengan salah satunya menunjukkan adegan berjoget. Karena keberatan, kemudian mereka bertemu dan berkelahi. Jeduanya sudah kami periksa dan dimediasi,” jelasnya. . Setelah diamankan, kemudian kedua anak tersebut dibawa ke Mapolres Parepare, dan dibuatkan surat pernyataan danau yang disaksikan oleh kedua orang tuanya. . . . . Source: pijarnews.com . . . Apa bagus solusinya di' supaya populasi cabe2ang berkurang ???😔 Download with nice filename



Tim Crime Hunter Resmob Polres Parepare, Sulawesi Selatan, berhasil mengamankan dua perempuan yang masih berstatus pelajar yang viral di media soial dan jadi perbincangan Netizen karena perkelahian satu lawan satu, Jum’at (17/5/19) sekira pukul 01.00 Wita dini hari tadi, keduanya diamankan di dua lokasi yang berbeda masing-masing di rumahnya.

.

Kedua pelaku masing-masing berinisial ML(15) warga Jl. Cempae, Kelurahan Watang Soreang, Kecamatan Soreang, Kota Parepare dan WD (16) warga Jl. Panorama, Kecamatan Ujung, Kota Parepare.

Kanit Resmob Polres Parepare Aiptu Muh. Faesal menjelaskan, awal mula kejadian tersebut yaitu ML tidak terima apa yang telah di posting ke media siosial tentang adanya video yang di unggah WD di Histori WhatSap (WA), maka pada hari kamis tanggal 16 Mei 2019 sekitar pukul 16.00 wita kedua perempun tersebut melakukan pertemuan di Stadion Gelora Mandiri, Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Kota parepare setelah sebelumnya berdebat melalui akun Watsaap (WA). “Awalnya salah satu diantara mereka mengapload video lama dengan salah satunya menunjukkan adegan berjoget. Karena keberatan, kemudian mereka bertemu dan berkelahi. Jeduanya sudah kami periksa dan dimediasi,” jelasnya.

.

Setelah diamankan, kemudian kedua anak tersebut dibawa ke Mapolres Parepare, dan dibuatkan surat pernyataan danau yang disaksikan oleh kedua orang tuanya.

.

.

.

.

Source: pijarnews.com

.

.

.

Apa bagus solusinya di' supaya populasi cabe2ang berkurang ???😔

Download with nice filename



Sumber : instagram : sosmedmakassar

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox