Tim BPBD Luwu yang dipimpin oleh Korlap TRC BPBD, Karyadi didampingi danton TRC, Sudirman bersama tim Polres Luwu dan masyarakat melakukan evakuasi mayat, jumat (10/5/2019) di sungai desa Cimpu Kecamatan Suli Kabupaten Luwu. Berdasarkan info dari Sekretaris Dinas BPBD, Hasta, dirinya menerima laporan dari warga pukul 09.00 bahwa telah ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki dipinggiran sungai desa cimpu yang diduga hanyut terseret air sungai. Mayat tanpa identitas dengan menggunakan pakaian Kiriman netizen Download with nice filename



Tim BPBD Luwu yang dipimpin oleh Korlap TRC BPBD, Karyadi didampingi danton TRC, Sudirman bersama tim Polres Luwu dan masyarakat melakukan evakuasi mayat, jumat (10/5/2019) di sungai desa Cimpu Kecamatan Suli Kabupaten Luwu.

Berdasarkan info dari Sekretaris Dinas BPBD, Hasta, dirinya menerima laporan dari warga pukul 09.00 bahwa telah ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki dipinggiran sungai desa cimpu yang diduga hanyut terseret air sungai.

Mayat tanpa identitas dengan menggunakan pakaian Kiriman netizen

Download with nice filename



Sumber : instagram makassar__info

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar