loading...

Kamis, 09 Mei 2019

Tim BPBD Luwu yang dipimpin oleh Korlap TRC BPBD, Karyadi didampingi danton TRC, Sudirman bersama tim Polres Luwu dan masyarakat melakukan evakuasi mayat, jumat (10/5/2019) di sungai desa Cimpu Kecamatan Suli Kabupaten Luwu. Berdasarkan info dari Sekretaris Dinas BPBD, Hasta, dirinya menerima laporan dari warga pukul 09.00 bahwa telah ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki dipinggiran sungai desa cimpu yang diduga hanyut terseret air sungai. Mayat tanpa identitas dengan menggunakan pakaian Kiriman netizen Download with nice filename | Makassar Info Berita Terbaru



Tim BPBD Luwu yang dipimpin oleh Korlap TRC BPBD, Karyadi didampingi danton TRC, Sudirman bersama tim Polres Luwu dan masyarakat melakukan evakuasi mayat, jumat (10/5/2019) di sungai desa Cimpu Kecamatan Suli Kabupaten Luwu.

Berdasarkan info dari Sekretaris Dinas BPBD, Hasta, dirinya menerima laporan dari warga pukul 09.00 bahwa telah ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki dipinggiran sungai desa cimpu yang diduga hanyut terseret air sungai.

Mayat tanpa identitas dengan menggunakan pakaian Kiriman netizen

Download with nice filename



Sumber : instagram makassar__info

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...