Stadion Mattoanging, Makassar terus dilakukan pembenahan agar bisa agar dinyatakan layak sesuai regulasi PT LIB. Meski sudah dinyatakan layak menggelar pertandingan baik di malam hari, namun pihak PSM tidak mengurungkan niat untuk tetap menambah fasilitas stadion. Salah satunya, manajemen PSM melakukan pembuatan jalur untuk orang berkebutuhan khusus. Selaku Pelaksana Pekerja di Stadion Mattoanging, Camu mengatakan jalur untuk orang kebutuhan khusus telah dikerjakan sejak Kamis 8 Mei 2019. ⠀ Dijadwalkan, dalam beberapa hari kedepan sudah bisa digunakan. ⠀ "Jadi kita buat tangga berbentuk menurun. Terbuat dari besi palt dan dipasang di dua sisi tangga menuju dalam stadion," ucap Camu, Jumat (9/5/2019). Lokasi jalur orang berkebutuhan khusus ini, dibuat di jalur keluar pemain saat hendak pertandingan dimulai. Pantauan Tribun-Timur.com, pekerja telah merampungkan dua jalur tersebut untuk menutupi anak tangga. ⠀ "Jadi nantinya mereka yang berkebutuhan khusus dibuatkan tempat khusus juga untuk nonton. Di bawah tempatnya, pas paling depan Tribun utama. Tapi di bawahnya Tribun utama," jelasnya. Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @wahyususanto_21 Download with nice filename



Stadion Mattoanging, Makassar terus dilakukan pembenahan agar bisa agar dinyatakan layak sesuai regulasi PT LIB.

Meski sudah dinyatakan layak menggelar pertandingan baik di malam hari, namun pihak PSM tidak mengurungkan niat untuk tetap menambah fasilitas stadion.

Salah satunya, manajemen PSM melakukan pembuatan jalur untuk orang berkebutuhan khusus.

Selaku Pelaksana Pekerja di Stadion Mattoanging, Camu mengatakan jalur untuk orang kebutuhan khusus telah dikerjakan sejak Kamis 8 Mei 2019.

Dijadwalkan, dalam beberapa hari kedepan sudah bisa digunakan.

"Jadi kita buat tangga berbentuk menurun. Terbuat dari besi palt dan dipasang di dua sisi tangga menuju dalam stadion," ucap Camu, Jumat (9/5/2019). Lokasi jalur orang berkebutuhan khusus ini, dibuat di jalur keluar pemain saat hendak pertandingan dimulai.

Pantauan Tribun-Timur.com, pekerja telah merampungkan dua jalur tersebut untuk menutupi anak tangga.

"Jadi nantinya mereka yang berkebutuhan khusus dibuatkan tempat khusus juga untuk nonton. Di bawah tempatnya, pas paling depan Tribun utama. Tapi di bawahnya Tribun utama," jelasnya.

Laporan Wartawan Tribun-Timur.com, @wahyususanto_21

Download with nice filename



Sumber : instagram : sosmedmakassar

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox