Serangan Jantung, Casillas Dikabarkan Gantung Sarung Tangan | LiputanMakassar.com


RAKYATKU.COM - Iker Casillas baru saja terkena serangan jantung hingga dirawat di rumah sakit, beberapa waktu lalu. Kiper Spanyol itu kini dikabarkan bakal gantung sarung tangan alias pensiun pada akhir musim ini.

Akibar serangan jantung, kiper FC Porto itu harus menjalani operasi dan dirawat selama lima hari.

Setelah musibah tersebut, masa depan Casillas menjadi sorotan apakah bakal lanjut bermain atau tidak. 

Kabar terbaru, penjaga gawang berusia 37 tahun itu memilih pensiun. Adalah media Portugal, O Jogo, menyebut Casillas akan memilih pensiun di akhir musim. 

Loading...

Kiper yang membawa tim nasional Spanyol menjuarai Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012 itu kabarnya tidak ingin menemui ketidakpastian soal masa depannya lagi.

Saat ini Porto masih berjuang memperebutkan gelar juara Liga Portugal. El Dragoes berada di peringkat dua dengan 82 poin, terpaut dua angka dari Benfica di posisi pertama. Porto akan melakoni laga penentuannya melawan Sporting.

Porto juga masih menyisakan pertandingan final Piala Portugal melawan Sporting Lisbon pada 25 Mei mendatang. Setelah dua laga tersisa itu, Casillas dikabarkan akan mengumumkan pensiunnya dari sepak bola.



Sumber : Rakyatku.Com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar