Selain Dirut Perusda Takalar, Pengusaha Muda Asal Galesong ini Juga Menyatakan Siap Maju Pada Pilkada Takalar Mendatang | LiputanMakassar.com


SULSELBERITA.COM. Takalar - Issu Pilkada Takalar yang belakangan ini menjadi perbincangan hangat di tengah tengah masyarakat, meskipun pelaksanaan  masih menjadi tanda tanya, namun sejumlah politisi, pengusaha dan para tokoh Takalar sudah mulai pemanasan, termasuk Dirut Perusda Panrannuangku Takalar H.A.Yani Kasaang Dg Lira.

Sebagaiamana diberitakan media ini sebelumnya, H.Lira sapaan akrab Dirut Perusda Takalar ini, kepada awak media mengatakan kesiapannya untuk ikut bertarung sebagai 01 pada Pilkada Takalar mendatang, "Saya serius, insyaallah saya akan ikut maju bertarung pada Pilkada Takalar mendatang sebagai 01, dan sementara ini saya masih mencari figur yang bisa mendampingi sebagai wakil". Ujar H.Lira, dengan mimik serius, Rabu, (8/5/2019).

Selain Dirut Perusda Takalar, salah satu tokoh lainnya  yang berencana untuk maju adalah pengusaha muda sukses asal Galesong Isnan Dahir Rani.

Meskipun masih tergolong masih sangat muda, namun isnan Dahir Rani yang biasa disapa Dahir ini, tetap punya semangat yang kuat untuk ikut dalam pertarungan politik di Takalar.

"Walaupun saya masih tergolong sangat muda tapi insya Allah kami siap berpartisipasi utk pilkada Takalar Nanti". ungkap Dahir.

Dahir yang dikenal sebagai owner merek produk kecantikan terbesar di Indonesia, mengatakan bahwa sebagai pengusaha dirinya belum merasa sukses jika belum pulang kampung membangun daerah sendiri.

"Sukses di kampung orang tidak ada artinya kalau belum berhasil membangun tanah kelahiran. Cita Cita terbesar saya adalah ingin membangun dan membantu masyarakat Galesong dan Takalar yang kita banggakan bersama,"katanya.



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar