Pemuda Karang Taruna Desa Mangindara Gelar festival Anak Sholeh Tahun 2019 | LiputanMakassar.com


SULSELBERITA.COM.Takalar - Pembukaan festival anak Sholeh tahun 2019 yang digelar oleh pemuda karang taruna Desa Mangindara Kec.Galsel Kab.Takalar, dibuka langsung oleh Pj kepala Desa Mangindara Daeng Romo. Jumat, (17/5/2019).

Dalam sambutannya, Pj Kepala Desa Mangindara tersebut, mengingatkan tentang pentingnya peran pemuda untuk kemajuan suatu daerah.

"Pemuda itu generasi yang wajib diperhatikan Karena merekalah arah pembangunan suatu daerah dapat terwujud, olehnya itu saya selaku perwakilan dari pemerintah sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga lewat kegiatan festival ini pula, lahir generasi sholeh yang berguna bagi keluarga, masyarakat bangsa dan agama". Ujarnya Dg Romo sapaan akrabnya.

Hadir pada kegiatan tersebut,  perwakilan masyarakat, tokoh agama dan pengurus karang taruna Desa Mangindara.

Kegiatan festival ini adalah yang keempat kalinya yang sekarang ketua karang taruna Desa Mangindara dipimpin oleh Makmur salah satu tokoh pemuda Desa Mangindara



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar