Pekan ini, kompetisi sepakbola profesional yang bergulir setiap tahun yakni Liga 1 2019-2010 kembali bergulir. Delapan belas klub sepakbola profesional papan atas akan kembali saling bertanding memperebutkan trofi paling bergengsi dalam jagad Sepakbola Indonesia, dan para juara berhak mewakili Indonesia mengikuti ASEAN Champions League 2020. Sesuai hasil undian, klub unggulan dari Timur berjuluk ‘Juku Eja’, PSM Makassar dijadwalkan akan menjalani pertandingan perdananya pada Senin, 20 Mei 2019 melawan Semen Padang di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar. “Tiket untuk pertandingan perdana ini saat ini sudah bisa dibeli secara online di website KiosTix. Pastikan untuk segera membeli, karena penontonnya pasti akan membludak karena ini pertandingan perdana PSM Makassar di Liga 1/2019. Melalui rilis ini juga kami umumkan, tiket-tiket untuk pertandingan PSM Makassar selanjutnya selama mengikuti Liga 1, juga sudah bisa dibeli online melalui website KiosTix. Ini tentu akan mempermudah penonton dan suporter PSM Makassar mendapatkan tiket, merencanakan menonton klub kesayangan, dan aman dari antrian. Ini sebuah terobosan baru di dunia sepakbola di Indonesia, dimana kini tiket pertandingan sepakbola bisa dibeli online, dan pionirnya adalah PSM Makassar,” ujar Andhika Soetalaksana, Vice President Sales dan Partnership KiosTix, di Jakarta (14/5). Proses pembelian tiket online ini sangat mudah dan gampang dikerjakan. Dengan model pembayaran bisa dengan menggunakan kartu kredit, transfer debit, dan virtual money. “Dengan pemberlakuan tiket online ini tentunya akan memudahkan para penonton maupun suporter yang ingin menyaksikan laga PSM Makassar. Pembeli cukup melakukan pemesanan via online, kemudian mencetak bukti pembelian yang sudah memiliki barcode. Sehingga antrian tiket bisa dihindari,” kata CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, Makassar (14/5). Selengkapnya di mediawarta.com #psmmakassar #tiket #liga1 #makassar Download with nice filename



Pekan ini, kompetisi sepakbola profesional yang bergulir setiap tahun yakni Liga 1 2019-2010 kembali bergulir. Delapan belas klub sepakbola profesional papan atas akan kembali saling bertanding memperebutkan trofi paling bergengsi dalam jagad Sepakbola Indonesia, dan para juara berhak mewakili Indonesia mengikuti ASEAN Champions League 2020.

Sesuai hasil undian, klub unggulan dari Timur berjuluk ‘Juku Eja’, PSM Makassar dijadwalkan akan menjalani pertandingan perdananya pada Senin, 20 Mei 2019 melawan Semen Padang di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar.

“Tiket untuk pertandingan perdana ini saat ini sudah bisa dibeli secara online di website KiosTix. Pastikan untuk segera membeli, karena penontonnya pasti akan membludak karena ini pertandingan perdana PSM Makassar di Liga 1/2019.

Melalui rilis ini juga kami umumkan, tiket-tiket untuk pertandingan PSM Makassar selanjutnya selama mengikuti Liga 1, juga sudah bisa dibeli online melalui website KiosTix. Ini tentu akan mempermudah penonton dan suporter PSM Makassar mendapatkan tiket, merencanakan menonton klub kesayangan, dan aman dari antrian. Ini sebuah terobosan baru di dunia sepakbola di Indonesia, dimana kini tiket pertandingan sepakbola bisa dibeli online, dan pionirnya adalah PSM Makassar,” ujar Andhika Soetalaksana, Vice President Sales dan Partnership KiosTix, di Jakarta (14/5). Proses pembelian tiket online ini sangat mudah dan gampang dikerjakan. Dengan model pembayaran bisa dengan menggunakan kartu kredit, transfer debit, dan virtual money.

“Dengan pemberlakuan tiket online ini tentunya akan memudahkan para penonton maupun suporter yang ingin menyaksikan laga PSM Makassar. Pembeli cukup melakukan pemesanan via online, kemudian mencetak bukti pembelian yang sudah memiliki barcode. Sehingga antrian tiket bisa dihindari,” kata CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, Makassar (14/5). Selengkapnya di mediawarta.com

#psmmakassar

#tiket

#liga1

#makassar

Download with nice filename



Sumber : Pekan ini, kompetisi sepakbola profesional yang bergulir setiap tahun yakni Liga 1 2019-2010 kembali bergulir. Delapan belas klub sepakbola profesional papan atas akan kembali saling bertanding memperebutkan trofi paling bergengsi dalam jagad Sepakbola Indonesia, dan para juara berhak mewakili Indonesia mengikuti ASEAN Champions League 2020. Sesuai hasil undian, klub unggulan dari Timur berjuluk ‘Juku Eja’, PSM Makassar dijadwalkan akan menjalani pertandingan perdananya pada Senin, 20 Mei 2019 melawan Semen Padang di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar. “Tiket untuk pertandingan perdana ini saat ini sudah bisa dibeli secara online di website KiosTix. Pastikan untuk segera membeli, karena penontonnya pasti akan membludak karena ini pertandingan perdana PSM Makassar di Liga 1/2019. Melalui rilis ini juga kami umumkan, tiket-tiket untuk pertandingan PSM Makassar selanjutnya selama mengikuti Liga 1, juga sudah bisa dibeli online melalui website KiosTix. Ini tentu akan mempermudah penonton dan suporter PSM Makassar mendapatkan tiket, merencanakan menonton klub kesayangan, dan aman dari antrian. Ini sebuah terobosan baru di dunia sepakbola di Indonesia, dimana kini tiket pertandingan sepakbola bisa dibeli online, dan pionirnya adalah PSM Makassar,” ujar Andhika Soetalaksana, Vice President Sales dan Partnership KiosTix, di Jakarta (14/5). Proses pembelian tiket online ini sangat mudah dan gampang dikerjakan. Dengan model pembayaran bisa dengan menggunakan kartu kredit, transfer debit, dan virtual money. “Dengan pemberlakuan tiket online ini tentunya akan memudahkan para penonton maupun suporter yang ingin menyaksikan laga PSM Makassar. Pembeli cukup melakukan pemesanan via online, kemudian mencetak bukti pembelian yang sudah memiliki barcode. Sehingga antrian tiket bisa dihindari,” kata CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, Makassar (14/5). Selengkapnya di mediawarta.com #psmmakassar #tiket #liga1 #makassar

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar