loading...

Jumat, 31 Mei 2019

Pegawai Lain Libur Panjang, Satpol PP Pemprov Sulsel Harus Siaga 24 Jam | LiputanMakassar.com | Makassar Info Berita Terbaru


RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di kantor gubernur Sulsel tetap masuk kerja saat libur dan cuti lebaran Idulfitri 1440 Hijriah. 

"Kami melakukan penanganan sampai di tanggal 10 Juni 2019. Berlanjut terus, siang dan malam. Tidak ada cuti, kita Satpol tidak ada cuti. Kita standby di lapangan untuk pengamanan seluruh aset-aset di provinsi seperti itu," kata Kepala Satpol PP Provinsi Sulsel, Mujiono di kantor gubernur Sulsel, Jumat (31/5/2019).

Pada malam hari, Satpol PP menjaga area kantor gubernur. Setiap satu jam, Satpol PP melakukan patroli memakai motor maupun sepeda mengelilingi kantor gubernur Sulsel.

"Di posko kita, setiap malam ada enam orang, terdiri atas pos timur, pos barat juga tetap ada di semua rumah jabatan, rujab bapak gubernur juga pasti. Untuk penjagaan rutin seperti biasa, untuk posko di sini (kantor gubernur Sulsel)," tambahnya. 

Dia berharap, agar setiap instansi sebelum libur, mengecek Iistrik dan memastikan pintu dalam keadaan terkunci.

Loading...

"Kita memang berjaga 1x24 jam, tetapi masing-masing OPD juga harus tetap menjaga. Karena beban kerja kita luar biasa, kita kan berkait dengan urusan wajib, pelayanan dasar, itu memang mengenai ketenteraman, ketertiban, dan perlindungan dalam masyarakat," jelasnya.

Katanya, semua anggota Satpol PP, baik yang organik dan pegawai honorer yang jumlahnya 235 orang, semua siaga. 

"Dari jumlah itu, kita masih butuh 50 orang lagi," katanya.


 



Sumber : Rakyatku.Com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...