loading...

Selasa, 07 Mei 2019

Mohammad Ramdhan Pomanto sisa sehari lagi menjabat sebagai Walikota Makassar. Ditanyai soal apa yang mau dilakukan setelah jabatannya berakhir, Danny secara spontan menjawab akan kembali menjadi masyarakat biasa di Kota Makassar. ⠀ "Jadi anak lorong kembali. Kita santai saja. Berkumpul bersama keluarga," kata Danny Rakyatku.com, Selasa (7/5/2019). ⠀ Menurut Danny, meski bukan lagi sebagai Walikota Makassar, Dia akan tetap melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan. ⠀ "Apa yang dibutuhkan orang saya bantu. Misal soal-soal inovasi. Saya kan latarnya konsultan," tambahnya. ⠀ Bahkan, setelah menjadi walikota, Danny mengaku tidak menutup diri untuk membantu daerah di luar Kota Makassar. ⠀ "Kalau ada orang merasa daerahnya mau maju. Mari kita tangani," pungkasnya. Diketahui, jabatan walikota yang berlatar arsitektur ini akan berakhir besok, Rabu 8 Mei 2019. Download with nice filename | Makassar Info Berita Terbaru



Mohammad Ramdhan Pomanto sisa sehari lagi menjabat sebagai Walikota Makassar.

Ditanyai soal apa yang mau dilakukan setelah jabatannya berakhir, Danny secara spontan menjawab akan kembali menjadi masyarakat biasa di Kota Makassar.

"Jadi anak lorong kembali. Kita santai saja. Berkumpul bersama keluarga," kata Danny Rakyatku.com, Selasa (7/5/2019).

Menurut Danny, meski bukan lagi sebagai Walikota Makassar, Dia akan tetap melayani masyarakat yang membutuhkan bantuan.

"Apa yang dibutuhkan orang saya bantu. Misal soal-soal inovasi. Saya kan latarnya konsultan," tambahnya.

Bahkan, setelah menjadi walikota, Danny mengaku tidak menutup diri untuk membantu daerah di luar Kota Makassar.

"Kalau ada orang merasa daerahnya mau maju. Mari kita tangani," pungkasnya.

Diketahui, jabatan walikota yang berlatar arsitektur ini akan berakhir besok, Rabu 8 Mei 2019.

Download with nice filename



Sumber : instagram : sosmedmakassar

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Adbox
loading...