Meski Bulan Suci Ramadhan, Pasangan Bukan Muhrim Tetap “Ngamar”, Akhirnya Terjaring Polres Gowa | LiputanMakassar.com


SULSELBERITA.COM. Gowa - Dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan Ramadhan 1440 H, jajaran Polres Gowa terus menggalakkan operasi cipta kondisi dengan berbagai sasaran, yakni salah satunya adalah penyakit masyarakat.

Seperti pada Kamis (09/05) malam ini, Tim UKL (Unit Kecil Lengkap) Polres Gowa yang dipimpin Kasat Binmas Akp Robert Naro kembali melaksanakan operasi cipta kondisi di rumah kost dan penginapan.

"Malam ini kita lakukan operasi cipta kondisi di rumah kost dan penginapan, dengan sasaran utama terkait adanya pelanggaran asusila, miras, maupun narkotika," terang Akp Robert Naro saat dikonfirmasi.

Dalam operasi tersebut, Tim UKL Polres Gowa berhasil mengamankan satu pasang yang bukan suami istri, di salah satu kamar kos di Kelurahan Tombolo.

"Pasangan yang terjaring razia tersebut kini dibawa ke Polres Gowa guna dimintai keterangan lebih lanjut," tambah Kasat Binmas.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Binmas juga berharap agar para pengelola penginapan dan rumah kos yang ada menghormati pelaksanaan bulan suci ramadhan.

"Kami akan selalu menggelar operasi serupa. Demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam melaksanakan bulan puasa, dan mudah mudahan tidak akan ditemui kembali permasalahan seperti ini," harapnya.

Kontributor: Ilham.



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar