Masyarakat yang hendak membeli kendaraan roda empat, polisi meminta calon konsumen perlu waspada. Kasat Reskrim Polres Sidrap AKP Jufri Natsir mengatakan merebaknya kasus dugaan penipuan dan penggelapan pembelian mobil yang dilakoni EM, harus menjadi pelajaran bagi masyarakat. "Saya imbau masyarakat tidak serta merta mentransfer uang pembelian mobil yang di sepakati melalui rekening pribadi. Lebih baik melakukan transaksi di kantor penjualan mobil resmi yang diinginkan", kata dia di ruang kerjanya, Kamis (9/5). Lanjutnya, transaksi yang dilakukan di kantor penjualan mobil, disaksikan oleh rekan dan pimpinan sales yang menawarkan mobil tersebut. Dengan demikian, upaya penipuan dapat diminimalisir. Hingga saat ini, sekitar 17 orang, melaporkan EM sales Kalla Toyota cabang Sidrap ke Polres Sidrap, atas dugaan penipuan dan penggelapan dengan total kerugian korban mencapai Rp.5 Milyar . . . . Source : kabarmakassar.com Download with nice filename



Masyarakat yang hendak membeli kendaraan roda empat, polisi meminta calon konsumen perlu waspada.

Kasat Reskrim Polres Sidrap AKP Jufri Natsir mengatakan merebaknya kasus dugaan penipuan dan penggelapan pembelian mobil yang dilakoni EM, harus menjadi pelajaran bagi masyarakat. "Saya imbau masyarakat tidak serta merta mentransfer uang pembelian mobil yang di sepakati melalui rekening pribadi. Lebih baik melakukan transaksi di kantor penjualan mobil resmi yang diinginkan", kata dia di ruang kerjanya, Kamis (9/5). Lanjutnya, transaksi yang dilakukan di kantor penjualan mobil, disaksikan oleh rekan dan pimpinan sales yang menawarkan mobil tersebut. Dengan demikian, upaya penipuan dapat diminimalisir.

Hingga saat ini, sekitar 17 orang, melaporkan EM sales Kalla Toyota cabang Sidrap ke Polres Sidrap, atas dugaan penipuan dan penggelapan dengan total kerugian korban mencapai Rp.5 Milyar .

.

.

.

Source : kabarmakassar.com

Download with nice filename



Sumber : instagram : sosmedmakassar

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar