MARITENGNGAE - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Sidrap melakukan pemeriksaan EM (30), Senin (6/5/2019) siang. Wanita ini diperiksa terkait dugaan penipuan dan penggelapan uang. Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono membenarkan dugaan tersebut sehingga menyeret oknum sales atau dialer mobil di Sidrap ini. "Iya ada, kami sudah amankan saudari EM diduga melakukan penipuan dan penggelapan dana beberapa nasabahnya" ujar AKBP Budi Wahyono di ruang kerjanya, Senin, (6/5/19). Dalam aksinya, EM menawarkan mobil keluaran terbaru lainnya. "EM memulai aksinya sejak Oktober 2018 hingga sekarang, dan telah menipu sekitar 20 orang," Kasat Reskrim Sidrap AKP Jufri Natsir, "Korban penipuan dari EM ini berasal dari beberapa daerah antara lain, Sidrap, Parepare, Soppeng, Tana Toraja, dan Mamuju," kata Jufri. Selain berprofesi sebagai sales, EM ternyata lulusan perguruan tinggi dengan gelar Ahli Madya Keperawatan (Amd Kep). "Kerugian ditaksir mencapai Rp 2 Milyar hingga Rp 5 Milyar dari para korban," lanjut Jufri. Bermoduskan selisih harga mobil yang lebih murah yakni sebesar Rp 25 juta hingga Rp 30 juta, EM berhasil mengelabui para korbannya. EM ditahan oleh Satuan Reskrim Polres Sidrap ditangkap di Kecamatan Bacukiki Kota Pare-Pare dan telah berada di Lapas Kabupaten Sidrap. Sumber : TRIBUNSIDRAP.COM #sidrap #penipuan Download with nice filename



MARITENGNGAE - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Sidrap melakukan pemeriksaan EM (30), Senin (6/5/2019) siang.

Wanita ini diperiksa terkait dugaan penipuan dan penggelapan uang.

Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono membenarkan dugaan tersebut sehingga menyeret oknum sales atau dialer mobil di Sidrap ini.

"Iya ada, kami sudah amankan saudari EM diduga melakukan penipuan dan penggelapan dana beberapa nasabahnya" ujar AKBP Budi Wahyono di ruang kerjanya, Senin, (6/5/19). Dalam aksinya, EM menawarkan mobil keluaran terbaru lainnya. "EM memulai aksinya sejak Oktober 2018 hingga sekarang, dan telah menipu sekitar 20 orang," Kasat Reskrim Sidrap AKP Jufri Natsir, "Korban penipuan dari EM ini berasal dari beberapa daerah antara lain, Sidrap, Parepare, Soppeng, Tana Toraja, dan Mamuju," kata Jufri.

Selain berprofesi sebagai sales, EM ternyata lulusan perguruan tinggi dengan gelar Ahli Madya Keperawatan (Amd Kep).

"Kerugian ditaksir mencapai Rp 2 Milyar hingga Rp 5 Milyar dari para korban," lanjut Jufri.

Bermoduskan selisih harga mobil yang lebih murah yakni sebesar Rp 25 juta hingga Rp 30 juta, EM berhasil mengelabui para korbannya.

EM ditahan oleh Satuan Reskrim Polres Sidrap ditangkap di Kecamatan Bacukiki Kota Pare-Pare dan telah berada di Lapas Kabupaten Sidrap.

Sumber : TRIBUNSIDRAP.COM

#sidrap

#penipuan

Download with nice filename



Sumber : MARITENGNGAE -Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Sidrap melakukan pemeriksaan EM (30), Senin (6/5/2019) siang. Wanita ini diperiksa terkait dugaan penipuan dan penggelapan uang. Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono membenarkan dugaan tersebut sehingga menyeret oknum sales atau dialer mobil di Sidrap ini. "Iya ada, kami sudah amankan saudari EM diduga melakukan penipuan dan penggelapan dana beberapa nasabahnya" ujar AKBP Budi Wahyono di ruang kerjanya, Senin, (6/5/19). Dalam aksinya, EM menawarkan mobil keluaran terbaru lainnya. "EM memulai aksinya sejak Oktober 2018 hingga sekarang, dan telah menipu sekitar 20 orang,"Kasat Reskrim Sidrap AKP Jufri Natsir, "Korban penipuan dari EM ini berasal dari beberapa daerah antara lain, Sidrap, Parepare, Soppeng, Tana Toraja, dan Mamuju," kata Jufri. Selain berprofesi sebagai sales, EM ternyata lulusan perguruan tinggi dengan gelar Ahli Madya Keperawatan (Amd Kep). "Kerugian ditaksir mencapai Rp 2 Milyar hingga Rp 5 Milyar dari para korban," lanjut Jufri. Bermoduskan selisih harga mobil yang lebih murah yakni sebesar Rp 25 juta hingga Rp 30 juta, EM berhasil mengelabui para korbannya. EM ditahan oleh Satuan Reskrim Polres Sidrap ditangkap di Kecamatan Bacukiki Kota Pare-Pare dan telah berada di Lapas Kabupaten Sidrap. Sumber : TRIBUNSIDRAP.COM #sidrap #penipuan

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar