MAKASSAR – Kepala Balitbangda Sulsel, Iqbal Suhaeb kedepan akan menggantikan Mohammad Ramdhan Pomanto. Hal tersebut menyusul keluarnya surat keputusan (SK) dari Menteri Dalam Negeri yang ditandatangani oleh Tjahjo Kumolo, usai Pemprov Sulsel mengusulkan Iqbal beberapa waktu lalu. Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah mengaku SK tersebut memang baru hari ini didapatkannya, dimana nama Iqbal Suhaeb yang disetujui oleh Mendagri. “Pak Iqbal yang disetujui oleh Mendagri. Saya baru terima SK nya,” ungkapnya, Senin (6/5/2019). Kendati begitu menurut Nurdin, untuk pelantikan belum dilakukan saat ini. “Untuk proses pelantikan nanti kita lihat seperti apa,” bebernya. Diketahui Mohammad Ramdhan Pomanto memang akan meninggalkan jabatannya sebagai Walikota Makassar pada 8 Mei mendatang, begitu juga Wakilnya Syamsu Rizal. Sumber : INIKATA.com #PJwalikotaMakassar #walikotamakassar #makassar Download with nice filename



MAKASSAR – Kepala Balitbangda Sulsel, Iqbal Suhaeb kedepan akan menggantikan Mohammad Ramdhan Pomanto.

Hal tersebut menyusul keluarnya surat keputusan (SK) dari Menteri Dalam Negeri yang ditandatangani oleh Tjahjo Kumolo, usai Pemprov Sulsel mengusulkan Iqbal beberapa waktu lalu.

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah mengaku SK tersebut memang baru hari ini didapatkannya, dimana nama Iqbal Suhaeb yang disetujui oleh Mendagri.

“Pak Iqbal yang disetujui oleh Mendagri. Saya baru terima SK nya,” ungkapnya, Senin (6/5/2019).

Kendati begitu menurut Nurdin, untuk pelantikan belum dilakukan saat ini.

“Untuk proses pelantikan nanti kita lihat seperti apa,” bebernya.

Diketahui Mohammad Ramdhan Pomanto memang akan meninggalkan jabatannya sebagai Walikota Makassar pada 8 Mei mendatang, begitu juga Wakilnya Syamsu Rizal.

Sumber : INIKATA.com

#PJwalikotaMakassar

#walikotamakassar

#makassar

Download with nice filename



Sumber : MAKASSAR– Kepala Balitbangda Sulsel, Iqbal Suhaeb kedepan akan menggantikan Mohammad Ramdhan Pomanto. Hal tersebut menyusul keluarnya surat keputusan (SK) dari Menteri Dalam Negeri yang ditandatangani oleh Tjahjo Kumolo, usai Pemprov Sulsel mengusulkan Iqbal beberapa waktu lalu. Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah mengaku SK tersebut memang baru hari ini didapatkannya, dimana nama Iqbal Suhaeb yang disetujui oleh Mendagri. “Pak Iqbal yang disetujui oleh Mendagri. Saya baru terima SK nya,” ungkapnya, Senin (6/5/2019). Kendati begitu menurut Nurdin, untuk pelantikan belum dilakukan saat ini. “Untuk proses pelantikan nanti kita lihat seperti apa,” bebernya. Diketahui Mohammad Ramdhan Pomanto memang akan meninggalkan jabatannya sebagai Walikota Makassar pada 8 Mei mendatang, begitu juga Wakilnya Syamsu Rizal. Sumber : INIKATA.com #PJwalikotaMakassar #walikotamakassar #makassar

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar