Madura United @maduraunited.fc mempermalukan tuan rumah Persela Lamongan @perselafc dengan skor telak 5-1 pada pekan pertama Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (17/5/2019) malam Wita. Pemain naturalisasi Alberto “Beto” Goncalves memborong dua gol. Tiga gol lainnya dicetak oleh pemain naturalisasi lainnya Greg Nwokolo, Rakic, dan Slamet Nurcahyono. Kemenangan telak ini membawa Madura United memimpin klasemen sementara dengan poin 3 dan selisih gol 4. Tim promosi PSS Sleman berada di urutan ke-2 dengan poin 3, setelah di laga perdana menggasak salah satu favorit juara Arema FC @aremafcofficial 3-1. Menyusul Bali United @baliunitedfc dan tim promosi Kalteng Putra @kaltengputra_id yang sama-sama menang 2-1 pada pertandingan di pekan pertama Liga 1 2019. TRIBUN TIMUR/MUHLIS #klasemen #shopeeliga1 #liga12019 #maduraunited #persela #psssleman #aremafc #baliunited #kaltengputra #tribuntimur #tribunews Download with nice filename



Madura United @maduraunited.fc mempermalukan tuan rumah Persela Lamongan @perselafc dengan skor telak 5-1 pada pekan pertama Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (17/5/2019) malam Wita.

Pemain naturalisasi Alberto “Beto” Goncalves memborong dua gol. Tiga gol lainnya dicetak oleh pemain naturalisasi lainnya Greg Nwokolo, Rakic, dan Slamet Nurcahyono.

Kemenangan telak ini membawa Madura United memimpin klasemen sementara dengan poin 3 dan selisih gol 4.

Tim promosi PSS Sleman berada di urutan ke-2 dengan poin 3, setelah di laga perdana menggasak salah satu favorit juara Arema FC @aremafcofficial 3-1.

Menyusul Bali United @baliunitedfc dan tim promosi Kalteng Putra @kaltengputra_id yang sama-sama menang 2-1 pada pertandingan di pekan pertama Liga 1 2019.

TRIBUN TIMUR/MUHLIS

#klasemen #shopeeliga1 #liga12019 #maduraunited #persela #psssleman #aremafc #baliunited #kaltengputra #tribuntimur #tribunews

Download with nice filename



Sumber : tribuntimurdotcom

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar