Liga 1 Indonesia @liga1match musim 2019 tinggal sepekan lagi akan kembali bergulir. Sesuai draft jadwal terakhir yang dikirimkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) @ligaindonesia.baru sebagai operator Liga, Kickoff akan mulai merlangsung, 15 Mei mendatang. Setiap tim pun tinggal memiliki beberapa hari untuk berbenah. Namun, 18 klub peserta telah memastikan sosok pelatih kepala untuk mengarungi kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia ini. Sebanyak 11 tim mempercayakan pelatih asing sebagai juru taktik. Sementara tujuh sisanya adalah pelatih-pelatih lokal. Menariknya dari seluruh pelatih hanya nama Darije Kalezic @darijekalezic yang berstatus sebagai debutan. Pelatih kepala PSM @psm_makassar itu menjadikan Liga 1 2019 ini sebagai musim pertama dalam karir kepelatihannya di Indonesia. Pelatih-pelatih asing lainnya seperti Jacksen F Thiago (Barito), Milomir Seslija (Arema), Stefano Cuggura (Bali United), dan tentu saja Robert Alberts (Persib), adalah pelatih-pelatih anyar yang memiliki catatan positif dalam karirnya di Indonesia. TRIBUN TIMUR/MUHLIS (@liartdgrap) #liga1 #ligaindonesiabaru #kepalapelatih #pelatihasing #psmmakassar #ewakopsm #darijekalezic #robertrenealberts #stefanocuggura #jacksenftiago #milomirseslija #tribuntimur #tribunnews Download with nice filename



Liga 1 Indonesia @liga1match musim 2019 tinggal sepekan lagi akan kembali bergulir. Sesuai draft jadwal terakhir yang dikirimkan PT Liga Indonesia Baru (LIB) @ligaindonesia.baru sebagai operator Liga, Kickoff akan mulai merlangsung, 15 Mei mendatang.

Setiap tim pun tinggal memiliki beberapa hari untuk berbenah. Namun, 18 klub peserta telah memastikan sosok pelatih kepala untuk mengarungi kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia ini.

Sebanyak 11 tim mempercayakan pelatih asing sebagai juru taktik. Sementara tujuh sisanya adalah pelatih-pelatih lokal.

Menariknya dari seluruh pelatih hanya nama Darije Kalezic @darijekalezic yang berstatus sebagai debutan.

Pelatih kepala PSM @psm_makassar itu menjadikan Liga 1 2019 ini sebagai musim pertama dalam karir kepelatihannya di Indonesia.

Pelatih-pelatih asing lainnya seperti Jacksen F Thiago (Barito), Milomir Seslija (Arema), Stefano Cuggura (Bali United), dan tentu saja Robert Alberts (Persib), adalah pelatih-pelatih anyar yang memiliki catatan positif dalam karirnya di Indonesia.

TRIBUN TIMUR/MUHLIS (@liartdgrap)

#liga1 #ligaindonesiabaru #kepalapelatih #pelatihasing #psmmakassar #ewakopsm

#darijekalezic #robertrenealberts #stefanocuggura #jacksenftiago #milomirseslija #tribuntimur #tribunnews

Download with nice filename



Sumber : tribuntimurdotcom

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar