Kementerian Haji Saudi Luncurkan Portal Daring Interaktif, Ini Fungsinya | LiputanMakassar.com


RAKYATKU.COM -  Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi meluncurkan portal daring interaktif yang baru kemarin Rabu (8/5). Direktur Jenderal Departemen Teknologi Informasi di kementerian tersebut, Salah Basaif, mengatakan portal baru ini akan menyediakan lebih dari 30 layanan bagi jamaah haji.

Layanan tersedia dalam bahasa Arab, Inggris, dan Prancis, dengan rata-rata 55 halaman per bahasa. Empat bahasa lagi akan ditambahkan dalam waktu dekat.

Ia mengatakan, situs web tersebut dirancang ulang guna memberikan akses yang mudah dan cepat ke semua layanan kementerian. Situs itu juga merupakan bagian dari upaya berkelanjutan untuk mengimbangi transformasi digital yang terjadi di departemen pemerintah.

Loading...

Menurutnya, portal baru ini menawarkan opsi yang lebih fleksibel untuk mengakses layanan, termasuk fungsi pencarian lanjutan dan bookmark informasi.

"E-portal dirancang untuk mengurangi upaya dan biaya proses pengembangan di masa depan dan memberikan fleksibilitas untuk menjaga kinerja situs web dan kesinambungan penyediaan layanan, bahkan selama pemeliharaan atau proses pengembangan besar," kata Basaif, dilansir dari Arab News, Kamis (9/5).



Sumber : Rakyatku.Com

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar