Kadis Pertanian Takalar Pastikan Bantuan Ribuan Ekor Sapi dan Umrah Gratis Imdes Terealisasi Tahun ini | LiputanMakassar.com


SULSELBERITA.COM. Takalar - Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Takalar Muh. Hasbi, S.STP., M.AP ootimis dan memastikan bantuan sapi bagi warga dan Umrah Gratis tahun ini akan terealisasi.

Hal tersebut sempat diungkapkannya saat melakukan Safari Ramadhan di Masjid Nurul Ansar, Dusun Junggea, Desa BontoParang, Kec. Mangarabombang, Kab Takalar, Rabu (15/05/2019).

Pada kesempatan itu pula, Kepala Dinas Pertanian, Muh. Hasbi menyampaikan beberapa program pemerintah kabupaten Takalar, diantaranya progres pembangunan serta menyerap aspirasi dari masyarakat secara langsung sekaitan dengan Program P22 Pemkab Takalar yang termaktub dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah.

Muh.Hasbi yang di konfirmasi melalui aplikasi Whatshapp, terkait kepastian bantuan ribuan ekor sapi dan umrah gratis bagi Mandes tersebut, membenarkannya.

"Bantuan sapi tahun ini untuk masyarakat, insyaallah sekitar 3.000 ekor, P22 akan direalisasikan secara bertahap, karena tahun lalu Pemda Takalar telah menyalurkan bantuan sapi per KK petani sekitar 310 ekor  di berbagai wilayah di Kabupaten Takalar, kedepannya Insha Allah pemerintah akan kembali menambah jumlah sapi yang akan dibagikan kepada masyarakat kurang lebih 3000 ekor. Program bantuan sapi ini bertahap". Jelas Muh.Hasbi. Kamis, (16/5/2019).

Lanjut di Jelaskan, "Sementara untuk Umrah Gratis bagi Mandes, tahun ini juga insyaallah terealisasi, meskipun secara bertahap, tidak sekaligus, tapi pemerintah Takalar akan menyelesaikannya selama 5 Tahun kepemimpinan pak Bupati Syamsari Kitta, buktinya tahun lalu sudah ada Mandes yang kita naikkan umrah gratis sesuai Program yang tertuang dalam P22". Tutup Kadis Pertanian Takalar ini.



Sumber : SULSEL BERITA

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar