Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah mewacanakan bakal memperindah sepanjang Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar. Hal itu terlihat dari konsep video yang diunggah ke akun Instagram Nurdin Abdullah, dengan judul video “konsep pedestrian Metro Tanjung Bunga”. Dalam postingan video tersebut, Nurdin Abdullah menuliskan Jalan Metro Tanjung Bunga menjadi salah satu jalan dengan intensitas transportasi tinggi di Kota Makassar. Jalan ini menjadi penghubung berbagai titik pertumbuhan ekonomi kota. Oleh karena itu, Pemerintah Provinsi berencana merevitalisasi Jalan Tanjung Bunga menjadi landmark baru di Kota Makassar. Revitalisasi jalan ini meliputi pembagian jalur cepat dan jalur lambat, pedestrian, ruang terbuka hijau, jembatan penyebrangan, penataan pedagang kaki lima, serta penerangan jalan. “Saya sudah bertemu dengan pihak-pihak terkait dan mereka berkomitmen untuk bersinergi dalam mewujudkan proyek ini. Saat ini Jalan Metro Tanjung Bunga sedang dalam proses penyerahan dari pihak GMTD ke Pemerintah Kota Makassar. Mohon doa dan dukungannya,” ujar Mantan Bupati Bantaeng dua Periode ini. Kawasan pedagang kaki lima. Sekadar diketahui, Jalan Metro Tanjung Bunga sampai saat ini masih dikuasai oleh pihak swasta yaitu, GMTD. Nurdin berharap GMTD dapat segera menyerahkan Jalan Metro Tanjung Bunga ke Pemprov Sulsel, agar rencana tersebut dapat segera dilaksanakan. Sumber : terkini.id Download with nice filename



Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah mewacanakan bakal memperindah sepanjang Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar.

Hal itu terlihat dari konsep video yang diunggah ke akun Instagram Nurdin Abdullah, dengan judul video “konsep pedestrian Metro Tanjung Bunga”. Dalam postingan video tersebut, Nurdin Abdullah menuliskan Jalan Metro Tanjung Bunga menjadi salah satu jalan dengan intensitas transportasi tinggi di Kota Makassar.

Jalan ini menjadi penghubung berbagai titik pertumbuhan ekonomi kota. Oleh karena itu, Pemerintah Provinsi berencana merevitalisasi Jalan Tanjung Bunga menjadi landmark baru di Kota Makassar.

Revitalisasi jalan ini meliputi pembagian jalur cepat dan jalur lambat, pedestrian, ruang terbuka hijau, jembatan penyebrangan, penataan pedagang kaki lima, serta penerangan jalan.

“Saya sudah bertemu dengan pihak-pihak terkait dan mereka berkomitmen untuk bersinergi dalam mewujudkan proyek ini. Saat ini Jalan Metro Tanjung Bunga sedang dalam proses penyerahan dari pihak GMTD ke Pemerintah Kota Makassar. Mohon doa dan dukungannya,” ujar Mantan Bupati Bantaeng dua Periode ini.

Kawasan pedagang kaki lima.

Sekadar diketahui, Jalan Metro Tanjung Bunga sampai saat ini masih dikuasai oleh pihak swasta yaitu, GMTD. Nurdin berharap GMTD dapat segera menyerahkan Jalan Metro Tanjung Bunga ke Pemprov Sulsel, agar rencana tersebut dapat segera dilaksanakan.

Sumber : terkini.id

Download with nice filename



Sumber : instagram makassar__info

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar