Gowa - Sebuah pohon di juluki 'Pohon Cinta' yang dipercaya dapat mendatangkan jodoh ramai di kunjungi pemuda-pemudi di Desa Pencong, Kecamatan Biringbulu Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Tidak sedikit dari mereka datang untuk sekadar berniat atau bernazar meminta jodoh, dan bagi yang punya pacar agar dipersatukan dengan mengikatkan temali pada salah satu akar pohon yang menjuntai. Apalagi sejak menjelang bulan Ramadan, lokasi ini laris manis dikunjungi pelancong. "Tidak semua juga orang yang datang kesini minta jodoh. Ada juga yang minta dipermudah segala urusannya. Misalnya, mau daftar Polisi atau Tentara. Tapi yang paling banyak memang orang yang minta jodoh dan meminta supaya bisa menikah sama pacarnya," ujar salah seorang warga lokal Desa Pencong, Nasiri Daeng Tammu kepada Tagar, Minggu 5 Mei 2019. Pohon Cinta ini lokasinya berdampingan dengan permandian Ere' Bambang (Air Panas) yang juga tidak kalah terkenalnya. Sehingga para pengunjung dapat langsung mengunjungi dua objek dalam sekali jalan jika menghabiskan libur panjang di Desa Pencong. Daeng Tammu menilai, dari sekian orang yang datang,  sudah banyak orang yang berhasil mencapai keinginannya dan kembali ke lokasi 'Pohon Cinta' untuk melepaskan ikatan yang pernah di ikatnya. Mereka yang sudah menikah dengan pacarnya, atau yang mendapatkan jodoh, akan datang kembali melepas temali yang di ikat, dan sudah banyak yang lepas ikatannya di akar pohon itu karena berjodoh sama pacarnya. Selengkapnya di tagar.id #gowa #infokejadianmakassar #pohoncinta Download with nice filename



Gowa - Sebuah pohon di juluki 'Pohon Cinta' yang dipercaya dapat mendatangkan jodoh ramai di kunjungi pemuda-pemudi di Desa Pencong, Kecamatan Biringbulu Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Tidak sedikit dari mereka datang untuk sekadar berniat atau bernazar meminta jodoh, dan bagi yang punya pacar agar dipersatukan dengan mengikatkan temali pada salah satu akar pohon yang menjuntai. Apalagi sejak menjelang bulan Ramadan, lokasi ini laris manis dikunjungi pelancong. "Tidak semua juga orang yang datang kesini minta jodoh. Ada juga yang minta dipermudah segala urusannya. Misalnya, mau daftar Polisi atau Tentara. Tapi yang paling banyak memang orang yang minta jodoh dan meminta supaya bisa menikah sama pacarnya," ujar salah seorang warga lokal Desa Pencong, Nasiri Daeng Tammu kepada Tagar, Minggu 5 Mei 2019.

Pohon Cinta ini lokasinya berdampingan dengan permandian Ere' Bambang (Air Panas) yang juga tidak kalah terkenalnya. Sehingga para pengunjung dapat langsung mengunjungi dua objek dalam sekali jalan jika menghabiskan libur panjang di Desa Pencong.

Daeng Tammu menilai, dari sekian orang yang datang,  sudah banyak orang yang berhasil mencapai keinginannya dan kembali ke lokasi 'Pohon Cinta' untuk melepaskan ikatan yang pernah di ikatnya.

Mereka yang sudah menikah dengan pacarnya, atau yang mendapatkan jodoh, akan datang kembali melepas temali yang di ikat, dan sudah banyak yang lepas ikatannya di akar pohon itu karena berjodoh sama pacarnya.

Selengkapnya di tagar.id

#gowa

#infokejadianmakassar

#pohoncinta

Download with nice filename



Sumber : Gowa- Sebuah pohon di juluki'Pohon Cinta'yang dipercaya dapat mendatangkan jodoh ramai di kunjungi pemuda-pemudi di Desa Pencong, Kecamatan Biringbulu Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan. Tidak sedikit dari mereka datang untuk sekadar berniat atau bernazar meminta jodoh, dan bagi yang punya pacar agar dipersatukan dengan mengikatkan temali pada salah satu akar pohon yang menjuntai. Apalagi sejak menjelang bulanRamadan, lokasi ini laris manis dikunjungi pelancong. "Tidak semua juga orang yang datang kesini minta jodoh. Ada juga yang minta dipermudah segala urusannya. Misalnya, mau daftarPolisiatau Tentara. Tapi yang paling banyak memang orang yang minta jodoh dan meminta supaya bisa menikah sama pacarnya," ujar salah seorang warga lokal Desa Pencong, Nasiri Daeng Tammu kepadaTagar, Minggu 5 Mei 2019. PohonCintaini lokasinya berdampingan dengan permandianEre' Bambang(Air Panas) yang juga tidak kalah terkenalnya. Sehingga para pengunjung dapat langsung mengunjungi dua objek dalam sekali jalan jika menghabiskan libur panjang di Desa Pencong. Daeng Tammu menilai, dari sekian orang yang datang, sudah banyak orang yang berhasil mencapai keinginannya dan kembali ke lokasi'Pohon Cinta'untuk melepaskan ikatan yang pernah di ikatnya. Mereka yang sudah menikah dengan pacarnya, atau yang mendapatkan jodoh, akan datang kembali melepas temali yang di ikat, dan sudah banyak yang lepas ikatannya di akar pohon itu karena berjodoh sama pacarnya. Selengkapnya di tagar.id #gowa #infokejadianmakassar #pohoncinta

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Adbox