GOWA – Petugas Kepolisian Sektor Bontomarannu Polres Gowa menggelar razia dengan mendatangi sejumlah kos yang berada di Keluran Romanglompoa Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa, Kamis (16/5/2019). Giat Operasi Cipta Kondisi di Bulan Ramadan kali ini, atas atensi dan penekanan Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga SIK., M.Si, dilakukan oleh Kanit Intel Ipda Umar dengan memimpin personelnya dan didampingi oleh aparat pemerintah setempat dengan menyasar pemukiman warga yang rentan adanya tindakan-tindakan kriminal ataupun asusila. Pada kesempatan tersebut, berhasil mengamankan 3 pasang remaja non muhrim dalam satu kamar di tempat Kos Kembar Kel. Romanglompoa, Bontomarannu-Gowa. “Pasangan yang terjaring razia tersebut kini dibawa ke Polsek Bontomarannu guna dimintai keterangan lebih lanjut,” Kata Ipda Umar. Ketiga pasang remaja non muhrim tersebut berinisial lelaki R P (24) bersama perempuan RW, (24) lelaki MY (21) bersama perempuan R, (19), lelaki AD (27), bersama perempuan I (22). Saat penggerebekan, salah satu pasangan ditemukan sedang asyik menodai Avengers Assemble yang merupakan tema sarung kasurnya alias sedang asyik berzina. “Ini kami lakukan untuk menindaklanjuti laporan masyarakat yang mengaku resah adanya aktivitas sejumlah pasangan muda-mudi yang diduga melakukan tindak asusila rumah kos kosan,” tutup Kapolsek Bontomarannu AKP Syarifuddin S.Sos.M.H. Sumber : Polhukam.id #gowa #pasangan Download with nice filename



GOWA – Petugas Kepolisian Sektor Bontomarannu Polres Gowa menggelar razia dengan mendatangi sejumlah kos yang berada di Keluran Romanglompoa Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa, Kamis (16/5/2019). Giat Operasi Cipta Kondisi di Bulan Ramadan kali ini, atas atensi dan penekanan Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga SIK., M.Si, dilakukan oleh Kanit Intel Ipda Umar dengan memimpin personelnya dan didampingi oleh aparat pemerintah setempat dengan menyasar pemukiman warga yang rentan adanya tindakan-tindakan kriminal ataupun asusila.

Pada kesempatan tersebut, berhasil mengamankan 3 pasang remaja non muhrim dalam satu kamar di tempat Kos Kembar Kel. Romanglompoa, Bontomarannu-Gowa.

“Pasangan yang terjaring razia tersebut kini dibawa ke Polsek Bontomarannu guna dimintai keterangan lebih lanjut,” Kata Ipda Umar.

Ketiga pasang remaja non muhrim tersebut berinisial lelaki R P (24) bersama perempuan RW, (24) lelaki MY (21) bersama perempuan R, (19), lelaki AD (27), bersama perempuan I (22). Saat penggerebekan, salah satu pasangan ditemukan sedang asyik menodai Avengers Assemble yang merupakan tema sarung kasurnya alias sedang asyik berzina.

“Ini kami lakukan untuk menindaklanjuti laporan masyarakat yang mengaku resah adanya aktivitas sejumlah pasangan muda-mudi yang diduga melakukan tindak asusila rumah kos kosan,” tutup Kapolsek Bontomarannu AKP Syarifuddin S.Sos.M.H.

Sumber : Polhukam.id

#gowa

#pasangan

Download with nice filename



Sumber : GOWA– Petugas Kepolisian Sektor Bontomarannu Polres Gowa menggelar razia dengan mendatangi sejumlah kos yang berada di Keluran Romanglompoa Kecamatan Bontomarannu Kabupaten Gowa, Kamis (16/5/2019). Giat Operasi Cipta Kondisi di Bulan Ramadan kali ini, atas atensi dan penekanan Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga SIK., M.Si, dilakukan oleh Kanit Intel Ipda Umar dengan memimpin personelnya dan didampingi oleh aparat pemerintah setempat dengan menyasar pemukiman warga yang rentan adanya tindakan-tindakan kriminal ataupun asusila. Pada kesempatan tersebut, berhasil mengamankan 3 pasang remaja non muhrim dalam satu kamar di tempat Kos Kembar Kel. Romanglompoa, Bontomarannu-Gowa. “Pasangan yang terjaring razia tersebut kini dibawa ke Polsek Bontomarannu guna dimintai keterangan lebih lanjut,” Kata Ipda Umar. Ketiga pasang remaja non muhrim tersebut berinisial lelaki R P (24) bersama perempuan RW, (24) lelaki MY (21) bersama perempuan R, (19), lelaki AD (27), bersama perempuan I (22). Saat penggerebekan, salah satu pasangan ditemukan sedang asyik menodai Avengers Assemble yang merupakan tema sarung kasurnya alias sedang asyik berzina. “Ini kami lakukan untuk menindaklanjuti laporan masyarakat yang mengaku resah adanya aktivitas sejumlah pasangan muda-mudi yang diduga melakukan tindak asusila rumah kos kosan,” tutupKapolsek Bontomarannu AKP Syarifuddin S.Sos.M.H. Sumber : Polhukam.id #gowa #pasangan

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar