Dokter perempuan asal Bulukumba bikin bangga. Dia baru saja diterima bergabung dengan pakar dan praktisi kecantikan dunia. Lahir di Desa Balangpesoang, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba 8 Mei 1989, dokter estetik dan bedah plastik ini bernama lengkap dr Andi Mujihad. Dia akrab disapa dr Jhea. ⠀ "Suatu kesyukuran yang tak terhingga, rasa haru dan sebuah kesempatan emas dapat berguru langsung serta mempresentasikan hasil karya saya di depan para dokter estetik dunia dan bedah plastik penemu dan pencipta benang APTOS yaitu dokter Marlen Sulamanidze, MD,Ph.D serta dokter Konstantin Sulamanidze, MD selaku putranya," tulis dr Jhea di Instagram seperti dilihat Rakyatku.com, Kamis (9/5/2019). ⠀ Dia mengunggah fotonya bersama Marlen Sulamanidze. "Keduanya merupakan Plastic Aesthetic Reconstructive Surgeon, Dermatologist, Cosmetologist, Co author of APTOS Methods (Georgia)," lanjutnya. ⠀ Dia menjelaskan, benang APTOS sudah diakui oleh dunia dan mendapatkan penghargaan tiga tahun berturut-turut sebagai nominasi “The best Thightening Thread”. Benang ini digunakan dokter bedah plastik dan dokter kecantikan dalam mengatasi tanda-tanda penuaan. ⠀ "Alhamdulillah saya mewakili Indonesia dinyatakan resmi bergabung sebagai tenaga pengajar/trainer dalam menggunakan benang APTOS kepada dokter-dokter estetik," tambah dokter jebolan Universitas Muslim Indonesia (UMI) ini. Dokter Jhea berkarier di Jakarta. Dia membuka klinik bernama Alesha Beauty Centre. Langganannya para artis. Beberapa artis cantik yang menjadi pasiennya antara lain Ariel Tatum dan Shandy Aulia. Dalam sebuah video yang dibagikan di akunnya, tampak dr Jhea sedang melakukan perawatan kepada Shandy Aulia menggunakan Face Toning Laser. Face Toning Laser merupakan metode peremajaan kulit dengan menggunakan Ndyag Laser. Selain meremajakan kulit, Face Toning Laser juga berfungsi membantu memudarkan flek, menghilangkan bekas jerawat, mencerahkan kulit yang kusam, dan merangsang pertumbuhan kolagen kulit. ⠀ "Membuat kulit lebih sehat, kenyal, halus, dan glowing. Tindakan Face Toning Laser ini aman tanpa rasa sakit, tanpa anastesi, dan tanpa down time," tulisnya sebagai keterangan video tersebut. Download with nice filename



Dokter perempuan asal Bulukumba bikin bangga. Dia baru saja diterima bergabung dengan pakar dan praktisi kecantikan dunia.

Lahir di Desa Balangpesoang, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba 8 Mei 1989, dokter estetik dan bedah plastik ini bernama lengkap dr Andi Mujihad. Dia akrab disapa dr Jhea.

"Suatu kesyukuran yang tak terhingga, rasa haru dan sebuah kesempatan emas dapat berguru langsung serta mempresentasikan hasil karya saya di depan para dokter estetik dunia dan bedah plastik penemu dan pencipta benang APTOS yaitu dokter Marlen Sulamanidze, MD,Ph.D serta dokter Konstantin Sulamanidze, MD selaku putranya," tulis dr Jhea di Instagram seperti dilihat Rakyatku.com, Kamis (9/5/2019).

Dia mengunggah fotonya bersama Marlen Sulamanidze. "Keduanya merupakan Plastic Aesthetic Reconstructive Surgeon, Dermatologist, Cosmetologist, Co author of APTOS Methods (Georgia)," lanjutnya.

Dia menjelaskan, benang APTOS sudah diakui oleh dunia dan mendapatkan penghargaan tiga tahun berturut-turut sebagai nominasi “The best Thightening Thread”. Benang ini digunakan dokter bedah plastik dan dokter kecantikan dalam mengatasi tanda-tanda penuaan.

"Alhamdulillah saya mewakili Indonesia dinyatakan resmi bergabung sebagai tenaga pengajar/trainer dalam menggunakan benang APTOS kepada dokter-dokter estetik," tambah dokter jebolan Universitas Muslim Indonesia (UMI) ini.

Dokter Jhea berkarier di Jakarta. Dia membuka klinik bernama Alesha Beauty Centre. Langganannya para artis. Beberapa artis cantik yang menjadi pasiennya antara lain Ariel Tatum dan Shandy Aulia.

Dalam sebuah video yang dibagikan di akunnya, tampak dr Jhea sedang melakukan perawatan kepada Shandy Aulia menggunakan Face Toning Laser.

Face Toning Laser merupakan metode peremajaan kulit dengan menggunakan Ndyag Laser. Selain meremajakan kulit, Face Toning Laser juga berfungsi membantu memudarkan flek, menghilangkan bekas jerawat, mencerahkan kulit yang kusam, dan merangsang pertumbuhan kolagen kulit.

"Membuat kulit lebih sehat, kenyal, halus, dan glowing. Tindakan Face Toning Laser ini aman tanpa rasa sakit, tanpa anastesi, dan tanpa down time," tulisnya sebagai keterangan video tersebut.

Download with nice filename



Sumber : instagram : sosmedmakassar

LiputanMakassar.com Kami Mengumpulkan serta Menyajikan berita dari sumber terpercaya baik media massa terkemuka di Indonesia maupun akun sosmed yang memiliki integritas dalam menyajikan berita keadaan di Makassar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar